Thursday, July 1, 2010

gado2

WOW....

Gak nyadar ternyata udah banyak juga postingan gw yak. sampe2 ada yang lupa.hehe

Liburan kali ini gak terlalu berkesan buat gw karna banyak faktor Xs. Ditambah lagi kondisi keuangan gw yang serba ngepas, karna kalo kgk dipake ada kemungkinan gw bisa ganti hape karna hape ato istri gw yang satu itu udah terlalu tua dan kemampuannya sudah tidak kayak dulu sewaktu gw baru beli.(maafkan daku.hiks2)

Hari ini gw totally gak ngapa2in, sampe2 nyokap gw nyuruh gw buat bikin buku ato cerita gitu deh. Udah tau gw jarang baca kok malah disuruh buat cerpen sama aja kan kayak pemaen bola disuruh jual kuew tiow. kagak bakal nyambung gitu.

Trus mana tiba2 ada jerawat dibawah pipi gw lagi, jadi gw harus melakukan operasi kecil untuk menghilangkan tuh jerawat yang sakitnya byasa aja. Alhamdulillah sukses dengan baik dan udah gw olesin pake minyak tawon, yang kata nyokap gw bisa menyembuhkan luka dengan kecepatan yang lumayan byasa aja.

Baru2 ini gw jalan sama temen gw yang bernama indra dan fajri. Mereka adalah geng gw yang baru setelah masuk kuliah. Kita sudah mengharungi banyak masalah dan kegembiraan bersama contohnya kenapa wc dilante tempat tinggal kita kok yang paling kotor mana ada lele kuning diatas closetnya pulak.hihih, dan sebetulnya banyak lagi tapi gw lupa.ehehe

Dan biasa dalam perjalanan tersebut ulah kami bertiga dalam ngledek orang terjadi dimana korban nya adalah cewek jilbab yang kebetulan ngeliat pas lagi makan di mid valley.

Kami bertiga sempet ngomongin tuh cewek dan pas lagi asik2nya ngomongin tiba2 indra mengucapkan kata yang menurut gw aneh secara kita lagi ngomongn kalo andaikan salah satu dari kami jadian ma tu cewek.

Kata tersebu adalah"anggur angguran"

Gw sama fajri yang tadi nya nyambung jadi kagak nyambung sama yang indra omongin. Secara indra memang pandai dalam berkata-kata. Setelah beberapa lama berfikir ternyata indra ngasih klu. katanya kan anggur bahasa inggrisnya grape. langsung deh otak gw ma fajri konek lagi dan misteri anggur-angguran pun terungkap.

Memang kemampuannya dalam berkata-kata tidak diragukan lagi.heeh(peace dra)

hope u understand;)

No comments: