Tuesday, July 6, 2010

Waiting...

Gak sabar nih pengen nonton belanda sama uruguay. mudah2an gak mengecewakan pertandingannya.

HIDUP BELANDA!!!!!! AAAAAAUUUUUUUWWWWWWW(ceritanya suara serigala)

Banyak sekali yang lagi gw tungguin saat ini, salah dua-nya match antara belanda dengan uruguay dan keputusan tentang perpindahan jurusan gw, dan sebetulnya masih banyak lagi.hehe

Baru2 ini gw ngalemin peristiwa buruk yang sebelumnya pernah terjadi dalam dunia manuasia jelata. Kejadian itu adalah HP gw ilang. Tapi untungnya udah ketemu lagi.

Alhamdulillah..

Gw berasa sepi banget pas HP yang tercinta itu ilang walopun cm sehari. Byasa pas tidur disamping HP, gak ada sehari aja tuh kayak hidup udah gak ada gunanya lagi.hehe(lebay). Tapi bener loh gw ngerasa gimana gitu pas kejadian itu terjadi.

Gak tau kenapa gw nih orangnya susah buat ngelupain sesuatu yang udah menjadi bagian dari hidup gw. Contohnya maenan batman gw yang tiba2 menghilang entah kemana beserta 3 maenan yang laen.

Kalo dibilang gw sama batman tuh udah kayak andy sama woody di film toy story 3, dimana batman tuh gw beli pas ulang tahun gw yang ke 7. Jadi banyak kenangan indah gw bersama tuh batman.hehe

Gw jadi inget gw dulu pernah sakit seminggu gara2 batman gw ilang. Akhirnya gw keinget kalo terakhir gw maenin di kamar mandi belakang rumah gw. Pas gw cari eh ketemu, ternyata kecemplung di bak, dan ajaibnya gw langsung sehat dan besoknya gw langsung sekolah.

Nah yang batman ini gw bingung apa dia jangan2 idup trus pergi beserta maenan gw yang laen. Secara gw juga ada buzz lightyear.hehe(kagak nyambung)

Gw kemarin baru dengerin lagu. Sebenernya gak sengaja dengerinnya secara lagi nonton TV eh background nya lagu itu. Kalo gak salah judulnya "denting" deh.

Kalo gw bilang sih itu lagu yang bikin kondisi gw dari better ke worst.

Berbagi dan memberi itu indah, adakalanya juga berbagi dan memberi itu menyakitkan, gw masih belum bisa mengerti caranya berbagi dan memberi dan perlu diketahui bahwa 'berbagi dan memberi' itu adalah definisi dari sebuah kata.

No comments: