Tuesday, July 27, 2010

Latest news..

HHMMMMM....

Btw i want to say thank you to my roomate fajri who has contributed in lending his computer to me everyday so i can update my beloved blog.heheh

Hari ini entah kenapa dari bangun tidur gw udah ngerasa gimana gituh. Sebenernya sih keinget mimpi yang kemaren. Tapi kok anehnya malah ngerasa aneh gini. Harusnya kan hepi.

Gw juga gak ngerti sebenernya apa yang terjadi kepada diri gw yang satu ini. Sampe2 roomate gw bilang ada yang beda dari gw(tambah ganteng.hehe). Sebenernya gw juga ngerasa hal yang sama walopun kgk ngerti apa yang terjadi sebenernya.

Kok jadi muter2 gitu bahasanya..

Btw pas gw lagi belajar gw dikejutkan dengan kejadian konyol yang berpuncak dari kedodolan gw dalam berfikir. Jadi kan gw lagi menulis dan membaca, dan tiba2 ada semut api. Berubung gw pengen jadi manusia yang menciptakan suasana damai dan sejahtera antar semua makhluk jadi gw ambil tuh semut dan nglempar keluar jendela.(dari pada dipites)

Setelah beberapa lama tiba2 ada semut api lagi. Secara logika gw nih semut hebat banget dan pantang menyerah secara baru gw lempar dari jendela kok udah ada didepan meja gw lagi.

Yodah akhirnya dari pada terjadi kerecohan si semut api itu gw lempar lagi ke luar jendela. Gak lama kemudian tuh semut dateng lagi. Gw kaget sampe2 ngomong sendiri(kebetulan roomate lagi tidur). Akhirnya dari pada gw lempar keluar jendela, gw berencana buat buang ke tempat sampah dimana dia akan menemukan surga dunia.

Tapi malangnya rencana gw gagal akibat tenaga gw yang berlebihan dan alhasil semutnya ke belah jadi dua(forgive me). Yodah akhirnya tuh semut beneran ke surga deh.hehe

Setelah itu gw melanjutkan untuk belajar lagi(cielah) dan tiba2 semutnya dateng lagi. Gw heran kok udah mati bisa idup lagi yak(lemot mode on). Pas tuh semut mau gw ambil pake tangan eh ternyata ada temenya dibawah buku entah lagi ngerubutin apaan.

Karna kedodolan gw, gw pun langsung mengucapkan kata2 yang tidak baik di dengar dan menyesal beranggapan bahwa gw ketemu semut super.hehe

DODOL...............

On the latest news gw berhasil mendapatkan sesuatu yang gw incer, sesuatu yang mungkin bisa merubah hidup gw, karna gw berhasil pindah ke applied geology.hhoorraaayyyy.hehehe

Entah kenapa pas gw nulis status di FB ada yang curiga gitu. Tapi emang sih salah gw juga yang gak bisa gunakan kata2 yang benar disaat emosi sendang naik.heheh

Tapi kalo2 dipikir2 gw emang payah dalam menentukan kata, roomate gw pun berpikiran gitu. Dari dulu pasti aja ada salah ngomong sama orang yang bikin salah sangka dan hasilnya gw yang menderita.padahal kan yang mw gw omongin bukan itu maksudnya.huhuhu.

maafkan lidah temanmu ini..

No comments: