Wednesday, July 7, 2010

Waiting..(part 2)

WOW WHAT A MATCH. CONGRATS TO NETHERLAND, HOLAND, BELANDA AND DEUTCH, U PLAYED BRILLIAN..

Gak rugi gw nunggu berjam2 buat nonton pertandingan antara belanda dengan uruguay. Walopu pertandingannnya kagak terlalu bagus tapi gw puas dengan hasilnya.hehe

Btw kenapa post kali ini judulnya sama kayak yang kemarin tapi ada tulisan part 2 nya? jawabannya adalah karena emang gw lagi nungguin something yang sangat special, something yang bisa membuat orang ramai berkumpul dan saling bersilaturahmi antara satu sama lain, something yang bisa membuat orang menangis terharu dan tertawa sampe mencret.BOLA..

Gw berniat pengen nunggu lagi kayak kemarin, berbekal dengan minuman jahe seharga seribu perak gw siap nungguin bola sampe pagi.hehe

Baru2 ini gw merasa bahwa gw kayaknya bisa menjadi dokter. kenapa?

Karena kayaknya dari dulu sampe sekarang gw sering melakukan kegiatan yang dilakukan dokter, contohnya operasi. Waloupun bisa dibilang cuma operasi kecil tapi kan operasi juga judulnya, dan ajaibnya sukses.hehe

Btw gw sekarang lagi pengen merubah penampilan dari kepala sampe pinggang aja. Karna gw gak tau pinggang kebawah mau gw apain.hehe. Dan udah sebulan gw mencoba untuk membuat style rambut gw dari belah pinggir plus poni ke belah tengah.(-,-). kenapa mesti belah tengah? Karna ehem ehem.hehe

Sebenernya banyak yang komplain kalo gw belah tengah, contohnya roomate gw. Dia bilang kalo gw culun plus jelek kalo dibelah tengah.huhuhu. Abisnya rambut gw kagak bisa di apaain plus bentuk kepala gw yang oval agak kebulet2an jadi kalo di bikin bediri pasti jadinya jelek. Toh gak ada minyak rambut or gel yang bisa menahan rambut gw berdiri lebih dari 1 jam.hehe

Btw gw baru sadar kalo hampir tiap hari gw ngepost.hehe. Abisnya dont know to whom shall i share my life to. dont feel right if i keep it for myself,hehe.lol

No comments: