Monday, July 26, 2010

What a dream :D.

hhhhhmmmmm...

Hari ini gw ngalemin kejadian yang sangat aneh plus menarik dan udah bikin gw seneng gak ketulungan. Dimana gw ngontrol mimpi gw sendiri.heheh

Yang gw kontrol bukan sekedar mimpi biasa tapi mimpi yang luar biasa, sampe2 gw pikir kalo gw tuh kagak ngimpi. Coba kalo kenyataan, bisa mati kegirangan..hehe

Jadi gw ngimpi ditelpon seseorang yang special di hati. Awalnya gw kaget kok bisa ditelfon gitu. Tapi gapapa lah itu juga udah buat gw seneng waloupun cm lewat mimpi.hehe

Gw sampe2 langsung ngecek hape pas bangun tidur berharap kenyataan eh tapi malah mimpi.huhuhu. Gw jadi ke inget lagunya everly boys yang judulnya "dream dream dream" dimana ada lirik yang ngena banget sama mimpi gw tuh. liriknya gini

"in the night when i want you, and that is why whenever i want you all i have to do is dream.."

What a lyrics.

TO SEE YOU IN MY DREAM IS ENOUGH FOR ME..

No comments: