Friday, July 30, 2010

A SUPER BAD DAY

HHUUUAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

Hari ini merupakan hari yang sial bagi si galih sang manusia normal ini. Banyal hal yang bikin sial, mulai dari dikampus sampe pas pulang dari kampus.

Gw kagak ngerti kenapa bisa sial kayak gini. Padahal kalo dibilang hari ini semua kegiatan gw sudah terencana dengan baik banget. Kalo kata roomate gw sih kalo kita **** kita bakal sial. Tapi kan gw kagak suka begitu.

Kesialan gw dimulai dari pas gw ada kelas. Jadi kan gw nih berada di tahun satu semester 2, ini terjadi gara2 gw telat daftar, alhasil gw harus telat setengah taun. Tapi masalahnya bukan disitu. Jadi sebenarnya angkatan gw(yang sekarang berada di tahun ke2) nih ada field trip selama 4 hari, nah berubung gw gw masih tahun satu jadi gw bingung antara harus ikut apa kagak.

Dari pada gw bingung gw nanya ke lecturer gw yang ternyata gw gak boleh ikut karena gw masih di tahun pertama.huhuhuhu.

Yodah dengan kepedihan hati yang amat mendalam gw pun pulang dengan muka yang biasa aja. Tapi berubung gw punya rencana buat nonton sama temen2 tercinta kepedihan itupun sedikit terobati.

Gw rencananya pergi berlima sama temen gw, nah berubung taksinya gak mau nerima 5 orang sekaligus akhirnya kita misah. Gw sama fajri dan temen gw yang lainya naik taksi yang lain.

Berubung udah sore plus abis ujan plus jam pulang kerja jalanan jadi macet total. Bayangin aja gw ke midvalley dari UM yang biasanya 5 menit jadi satu jam, dan yang biasanya bayarnya 6 ringgit jadi 20 RINGGIT.

Ini membuat gw sama fajri jadi bete diperjalanan. Mana tuh supi taksi bokep banget. Bayangin aja kita yang awalnya lagi cerita tentang orang meninggal langsung tiba2 pindah ke kisah bokep sang supir taksi, dan lebih gila lagi dia ceritain dengan detail pas dia lagi ML sama temen dan cewek simpenannya. gokil!!!!!!

Tapi kata dia untung isterinya kagak tau kalo tau abis lah dia. Moga2 ketauan sama istrinya.

AMIN...........

Setelah satu jam kita ditaksi akhirnya kami turun dengan membayar kurang 20 sen.hehe. Lalu gw sama fajri pun bergegas ketempat counter ticket buat beli tiket(-,-), dan sekali lagi sodara2 ternyata tiketnya udah abis buat hari ini dan besok

WTF????

Akhirnya dengan pasrah kami meninggalkan counter ticket tersebut dengan perasaan yang bercampur aduk. Dan berubung gw udah di midvalley gw pun kepikiran buat nyari sunblock, secara gw sekarang udah mulai iteman dikit karena terbakar oleh sinar pancaran matahari.hehe

Tapi takdir berkata lain, gw kagak nemu sunblock yang pas dengan kondisi keuangan gw. Akhirnya gw memutuskan untuk beli sabun muka aja. Tapi bencana mengahantam gw lagi, gw dikejutkan dengan fenomena yang bener2 ngebuat bete banget, karna duit gw ilang dan ilangnya kagak nanggung2, 50 RINGGIT gitu..

AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!

Dari pada ada korban kebetean gw akhirnya gw memutuskan pulang dan berencana buat beli krupuk lekor di pasar malem. Tapi nasip binti tidak beruntung ternyata pasar malemnya udah tutup.huhuhu, trus gw dikejutkan lagi sama berita dari temen gw yang gak bisa ikut tampil buat acara graduasi di kolej kami. komplit sudah penderitaan gw hari ini. hope you can see what just happened to me.huhuhu

SUPER BAD DAY

Btw gw sama roomate gw sedang merencanakan sebuah projek besar. Project yang kurang lebih membuang dana 2-4 ringgit ini InsyaAllah akan selesai dalam beberapa hari dan semoga bisa diterima dimasyarakat dunia. Bukan berniat untuk memplagiat tapi kami hanya merealisasikan rencana yang sudah dibuat beberapa bulan yang lalu. Kalo ada kesamaan dalam judul ato aktifitas yang sama mohon dimaklumi, karna sesungguhnya itu tidak disengaja.

Kuala lumpur, 30 Juli 2010

Atas nama Mahasiswa Indonesia kolej 2 kamar 204

Galih/fajri

1 comment:

N. Fajri Usman said...

HAHAHAHHA..kok pas dibaca jadi lucu lehh..ga ngebetein sama sekali boi..hahahaha..WHAT A DAY!! =D