Saturday, July 17, 2010

This week has brought my spirit up again. Thanks to you. The one and only..

Minggu ini dengan sengaja gw jadiin pemanasan buat minggu depan. Secara gw sem ini harus mengambil 'credit hour' lebih, dan gak sia2 ternyata, karna spirit gw untuk kuliah udah muncul lagi.hehe

Pengorbanan gw untuk memunculkan spirit lagi sungguh besar, mulai dari masuk kelas yang jarang2, baca kungfu komang, sampe buka kaskus berjam2. Tapi hasilnya sungguh memuaskan.

Gw juga mendapatkan pelajaran yang sangat bagus dan membuat gw membuka mata dengan luas, seluas jagat raya yang menyelimuti bumi. Bahwa sesungguhnya bukan nilai di atas kertas yang membuat kita berhasil mndapat yang kita harapkan, melainkan usaha yang kita lakukan sendiri. Karena gw ngalemin sendiri makanya gw bilang gini.hehe

Btw baru2 ini gw ngalemin beberapa pengalaman yang macem2 mulai dari yang lucu, menarik plus ajaib, sampe yang bikin gw gregetan. Mulai dari gw ngebuang gelas bekas minuman ke tempat payung, baca kungfu komang sampe ngikik, sampe menunggu hasil kepindahan gw yang tak kunjung keluar.

Baca kungfu komang bener2 membawa gw untuk mengingat kenangan pahit manis asam gula jawa kehidupan jaman SMP gw. Gw inget banget gw ngakak pas lagi ngebaca tuh buku pas lagi ada plajaran, sampe temen samping meja gw ikut ngakak ngliat gw ketawa.hehe

FLASH BACK... ... ... ...

after one hour

Tadi sore keluarga gw balik ke Jakarta buat liburan, wah pengen banget pergi bareng mereka, secara udah staun stengah gw kagak ke jakarta bareng mereka. Momen haru terjadi pas keluarga gw udah mulai cekin dan kayaknya cuma gw doank deh yang sedih.hehe. Kenapa? karna gw gak bisa banget sama yang namanya perpisahan walopun cuma seminggu. Tapi gw lebih rela ditinggal dari pada ninggalin, except for one thing.hehe

Minggu ini gw bakal pindah lagi ke kolej gw tercinta lagi untuk menjalani penyiksaan selama kurang lebih 5 bulanan. Doakan supaya dapat GPA 4 for this sem.

amin amin amin..

Sorry for the "lies" i've made to "yall". SURELY yall be thanked me. :)

No comments: