Saturday, July 24, 2010

A real one week..

HHHMMMMMM.....

Gak tau kenapa ya ko minggu ini berasa lama banget gitu, Padahal gw udah mencoba menyibukan hari2 gw dengan berbagai macam aktifitas yang menurut gw lumayan bermanfaat bagi diri gw dan masyarakat sekitar. Setau gw kan kalo kita sibuk waktu jadi cepet gitu, tapi kok ini malah berasa lama. Sampe2 rambut gw yang baru gw cukur ini panjang nya nambah(gak nyambung gitu)

Btw gw sekarang lagi demen2nya ngebuat quotation, seperti contohnya quotation yang baru gw buat baru2 ini.

"sometimes smart person comes with stupid decisions"

Quote tersebut gw ciptakan pas gw lagi makan malem di kosan gw. Jadi gw kan tinggal di kolej 2 gitu nah secara 'mamak' dikolej 2 udah ganti jadi makanannya rada gimana gitu dilidah, so gw mutusin buat makan dikolej 6 yang jaraknya lumayan buat ngelatih otot2 kaki.

Masalahnya disini jadi kan kolej 2 tuh penuh dengan anak teknik sedangkan kolej 6 penuh dengan anak kedokteran yang menurut gw kedokteran pasti otaknya lebih pinter dibanding anak teknik.

Nah jadi kami kemarin malam ngeliat anak2 kolej 6 pada dateng ke kolej 2 dan mereka nanyain tentang 'mamak' nya kolej 2. pada saat itu munculah ide di otak gw untuk membuat such a delicate and complicated quotation.(merepek)

Minggu ini kalo gw bilang minggu yang banyak tantangan dan kejutan yang merajalela. Dimana tantangannya lebih banyak dari pada kejutannya. Salah satu tantangan yang masih menghantu gw adalah, gw gak tau subject apa yang harus gw ambil untuk memenuhi kebutuhan 18 belas credit hours gw, dimana gw baru cuma dapet 15 dan waktu terakhir pendaftarannya adalah malem ini jam 12.huhuhu

Ini bikin gw pusing dan bener2 pusing. Sampe2 gw harus menggunakan bantuan otak dengkul gw untuk berfikir.

Ditambah lagi dengan lagu2 nostalgia yang selalu membahana dan bermain ria di otak gw yang bikin memngingat masa silam yang penuh dengan manis pait asam gula jawa.huhuhu. Emang hati berasa tentram kalo inget2 tentang yang dulu tapi efek ke otak jadi gak bisa konsen.

if I could I just want to feel those days again..

No comments: