Sunday, July 4, 2010

WOW BRAVO FOR GERMANY. ANOTHER FABULOUS MATCH(betul kgk tuh spellingnya?)

Wah akhirnya jerman pun menang juga. Akhirnya gw menang taruan sama adek gw.hehe. Sebagai kakak gw cukup bangga menang dari adek gw.hehe.

Kalo menurut gw sih kekalah argentina tuh dikarenakan pemainnya yang terlalu emosional dan terlalu maruk. Bukan nya mau jelek2in tapi emang kenyataanya begitu. Contohnya messi sama tevez. Gw akuin mereka emang lebih bagus dari mana2 pemain jerman, tapi jeleknya mereka terlalu maruk, sampe2 antusias banget buat nge-golin.

Kalo mereka bisa kerja sama dikit aja ada kemungkinan mereka menang tapi berubung bukan begitu kondisinya ya mau gimana lagi, mereka harus menerima kekalahan dengan lapang dada.hehe

Kalo menurut gw finalnya bakal jerman lawan belanda. kenapa begitu? karna mereka adalah tim yang gw dukung setelah england kalah.hehe.

Baru tadi malem dan sore ini gw ngalemin kejadian aneh lagi(im getting used to it), tadi malem pas gw mau tidur tiba2 ada yang berbisik di kuping gw. Gw pun langsung merinding dan nutup muka pake bantal dan langsung merem se merem2nya.

Begitu juga sorenya pas gw lagi nyuci piring. kan gw ngeblakangin gudang. Tiba2 aja ada yang manggil "WUSH". Gw langsung fokus nyuci piring dan ngibrit pas udah selesenya. Gw kagak berani ngliat belakang.huhuhu

Ternyata menulis tuh menyenangkan.hehe

Gw baru bikin lagu dan lagu yang pertama dengan sukses gw buat. asli suara gw.hehe
tapi kagak tau masukin ke blog gimana.huhuhu

No comments: