Saturday, July 31, 2010

A little tour around KL.

Hari ini sungguh melelahkan buat gw. Karena gw harus jalan2 keliling KL, sebenernya sih bukan keliling KL tapi cuma daerah mesjid jamek sama pasar seni..hehe

Sebelum perjalanan dimulai gw dikejutkan dengan kedodolan gw(seperti byasa). Jadi sebenernya paginya gw berencana buat ke acara di fakulti gw dan siangnya langsung jalan/tour keliling KL. Tapi kenyataan berkata lain, emang sih gw berhasil tour keliling KL, tapi paginya itu yg gw gak bisa dateng ke acara di fakulti.

Bukan lain dan tak bukan adalah karena kedodolan gw dalam bangun tidur. Jadi awalnya gw udah bangun jam 6. Tiba2 ada suara dihati bilang"udah gal tidur lagi aja.kan acaranya jam 8". alhasil gw tidur lagi. Gak lama kemudian gw bangun jam 7, tiba2 ada suara yang sama lagi, dan gw tidur lagi.

Pas gw bangun yang ketiga kali, jam di HP sudah menunjukan angka 10.02, dan tandanya bahwa gw kesiangan plus gagal buat ikut acara di fakulti.

AARRRGGGHHHHH!!!!!!!!!!!

Dari pada pagi2 gw udah bete, gw lanjut tidur, tapi sialnya gak bisa tidur.huhuhuh. Yodah akhirnya gw menyerah buat tidur lagi dan mmutuskan untuk mandi. Abis mandi gw sama roomate gw langsung tancep gas ke stasiun bis dan abis itu pergi ke masjid jamek menggunakan LRT.

Sesampenya disana kami langsung bergegas ke dataran merdeka ato dalam bahasa inggrisnya disebut "independence flat-land"(ngasal). Disana kami memerhatikan keadaan sekitar dari segi geologi, biologi, sosiologi, mineralogi, ideologi, susunan bangunan, dan persentasi jumlah turis dengan local.

Banyak informasi yang kami dapat, tapi lebih banyak yang kami gak dapat. Contohnya musium negara, yang kononnya bangunanya gede. Setelah muter2 gak jelas sang roomate gw memutuskan untuk makan bakso di pasar seni. Kata si roomate sih enak rasanya, yodah berubung gw juga dah lama kagak makan bakso akhirnya ngikut aja.

Tapi berubung sang roomate lupa dimana letak pasar seni, jadinya gw diajak jalan2 keliling mesjid jamek yang jauh nya byasa aja. Tapi untungnya sesosok perempuan melayu berlapis jilbab menunjukan arah yang benar dan secara gak sengaja mengaktifkan ingatan sang roomate gw, setelah berjalan kurang kebih 2 juta milimeter akhirnya kami pun sampe ditempat tujuan dengan selamat.

Disana gw gak mesen bakso tapi jadinya mesen bubur ayam yang kalo dibilang rasanya biasa aja. Selagi makan kami pun sesekali memehatikan keadaan sekitar, dan kami pun menemukan sesosok pasangan yang melalakukan aktifitas yang kelewatan. Gw pun sebetulnya pengen langsung pergi secara gak tahan melihat prilaku mereka, dari pada ntar gw minta ikutan akhirnya gw memutuskan untuk pergi.

Ketika dalam perjalanan pulang, gw sama roomate gw misah, secara dia balik ke kosan dan gw pulang kerumah(jangan iri man.hehe). Betapa senengnya ketika melihat wajah mereka kembali walopun baru terpisah selama 3 minggu.hehe

ANOTHER EMPTY NIGHT...

No comments: