Saturday, July 3, 2010

HOHOHOHOHOHO

Congrats for netherland udah ngalahin brazil. What a match. Best match for this world cup. Cant wait for german againsts argentina.

Di pertandingan jerman lawan argentina akan membuktikan sapa yang lebih hebat antara gw dengan adek gw yang bernama dafa. Secara dia dukung argentina dan gw dukung jerman. Kalo dibilang ini bisa jadi pertarungan antara abang dan adek terbesar abad ini. Kalo gw kalah doain jerman bisa beristirahat dengan tenang di alam sana.hehe

Btw gw baru aja mengalami mimpi yang aneh. Kalo gw bilang super aneh yang pernah terjadi dalam hidup gw. Dan ini terjadi pas gw ktiduran lagi dengerin lagu.

Jadi kejadiannya gini. Dalam mimpi tuh gw awalnya lagi maen sama temen2 SMA gw disekolah gw yang tercinta, tiba2 tanpa ada sebarang tanda ada bapak2 tinggi gitu. Dari mukanya kayaknya gw pernah liat tapi ntah dimana(gw pun masih mikirin sampe sekarang).

Nah jadi tiba2 tuh bapak mukulin temen gw sampe pada pingsan, setelah beberapa lama tiba2 tinggal gw sendiri. Sumpah gw takutnya bukan main waktu dalam mimpinya itu. Gak lama kemudian tuh bapak2 nyamperin gw dan entah kenapa badan gw gak bisa gerak dan nahasnya gw dipukulin sampe berdarah2. Sehabis mukulin gw tuh bapak2 langsung masuk ke kelas dan ternyata mau ngambil rapot.WTF???

Gw gak abis mikir mau ngambil rapot aja pake mukulin gitu.

Back to topic

intinya tuh bukan disitu tapi pas setelah gw bangun tidur. Jadi kan kok gw ngerasa mulut gw agak gak enak2 gitu, menurut gw itu mungkin iler.hehe. Akhirnya gw ke kamar mandi dan anehnya pas gw ngaca gw kan buka mulut tuh. Tiba2 aja mulut gw berdarah sampe gigi gw ketutup darah. Gw langsung kumur abis itu dan banyak darah keluar dari mulut gw.

Gw bingung kenapa bisa banyak darah gini. Gw cek gusi gw Alhamdulillah apik2 aja. Beberapa lama kemudian gw mulai kepikiran tentang mimpi yang barusan.

Pertanyaan pun mulai terpintas di kepala gw. Gw bingung abis. Pas udah dari kamar mandi gw langsung cerita ke nyokap gw yang kebetulan distu ada adek gw yang paling gede. Reaksi nyokap cuma bengong tapi adek gw bilang mungkin gak sengaja kepentok. Pendapat adek gw mungkin juga bener, tapi anehnya kenapa kalo andaikan kepentok, bagian muka gw gak ada yang sakit? biasanya kan kalo kepentok paling gak ada nyeri2 gitu.

NO TALENT JUST INTENSIVE PRACTICE

No comments: