Wednesday, June 2, 2010

Assalamualaikum....

Kembali lagi sama gw galih yang byasa aja, masih waras dan yang pasti masih tetep sama kayak dulu..

Baru2 ini gw dikejutkan sama hal yang luar biasa, hal yang bisa bikin gw jadi gila, yang bikin bencong jadi laki2 beneran, dan yang pasti yang bisa membuat gw merasakan sensasi yang luar biasa(lebay).

Jadi ceritanya gini.

Pada malam hari senin kemarin tepatnya tanggal 31 mei gw dapet sms dari temen gw yang bernama NN(nama disamarkan.hehe). Nah brubung gw lagi sibuk ol(liat youtube) tanpa gw sadar gw kirim sms nya yang kira2 bisa satu lembar penuh yang berisi kata2 bermakna konotatif dan denotatif. eh maksud gw kata2 yang bermakna dan berguna buat orang tersebut. Niatnya pengen gw simpen di drafts biar gw tambahin apa gitu tapi malah kekirim duluan. yo wes.

brubung gw gak sadar ngirim tuh sms gw pun ngecek drafts, eh tapi gw cari2 kok gak ada. Brubung drafts sms gw banyak jadi gw cek satu2. Nah pas gw lagi ngecek gw brenti di satu sms yang kata depannya aneh dan bikin gw pusing, demam, sakit gigi, dan gusi berlobang. Kata tersebut adalah kata "sayang"

Tidaaaaakkkkk,............

Seinget gw gw udah lama gak nulis begituan deh. dan ketika gw baca ternyata sms dari dia yang gw pgn forward tapi kgk kesampean. Brubung udah kebaca yo wes deh flash back kumat..

Alhasil gw puyeng selama 3 jam dan insomia langsung kumat dan gw baru tidur jam 3 pagi..hhuhuhuhu

Ditambah lagi result kuliah gw yang mencemaskan walopun pas tapi tetep mencemaskan. Tapi gw bersyukur karna sapa tau penjegah dari sifat mazmumah(bener kgk sh?)

Alhmadulillahirabbilallamin

btw i just got an offer of scholarship, they should have noticed that they have chosen the wrong person..good bye then..

just want to cry..but i cant..i dont know why..

No comments: