Thursday, June 10, 2010

Assalamualaikum...

Puas rasanya nonton bioskop setelah kurang lebih 5 bulan vacum(bener gak spellingnya tuh). Dengan sukses gw dalam satu bulan nonton 3 film. ya walopun gak banyak tapi rada puas lah.hehe

Gak tau kenapa kadang2 mata gw suka merah sendiri nih. padahal gw udah coba beli obat tapi kadang2 masih merah juga. Apa gara2 gw banyak ngeliat benda2 yang tidak baik kali ya.hehehe

hhmmm

Tapi setelah gw pikir2 mungkin mata gw kotor secara gw tiap hari kerja(bersihin rumah) banting tulang sampe2 sariawan dan bibir pecah2 gini(loh?).

Tapi untung gw dilarikan kerumah sakit dan dipriksa sama dokter. Pas gw nglyt dokternya gw mikir kok dokter kayak gini ya. Secara waktu itu dia pake jas gitu, kalo gw bilang lebih mirip kayak bisnisman.

Tapi gw percaya aja lah demi mata tercinta ini. Dan setelah dipriksa, si dokter bilang kalo gw punya mata yang sensitif sama debu dan abis itu gw dikasih obat deh. Tapi sebelum gw keluar dari ruangan tersebut si dokter mengatakan sesuatu yang bikin gw kaget. Dia bilang

"you should cry more often, coz it helps to clean all those things that come
into ur eyes"

gw kaget pas denger itu. Secara gw udah lama kagak nangis.hehe, tapi gw coba ikutin saran dia secara dia dokter.

setelah beberapa hari mata gw masih merah juga walopun udah agak mendingan dan gw keinget pesan si dokter. Yodah akhirnya gw mencoba untuk menangis tapi GAGAL. Padahal gw udah coba bwt nangis dengan mikirin hal2 yang negatif sama pengalaman2 yang dulu, inget2 dosa, malah gw udah nyoba cari film, lagu dan artikel di internet tapi tetep aja gagal.

Gw juga bingung kenapa sampe gak bisa nangis gini padahal dulu kayaknya gampang banget gitu.hehe. Apa mungking gw dah gak punya hati kali ya..

hhmm...

think positive...

Kalo ada yang kebetulan ngebaca blog ini tolong kasih saran gimana biar nangis.hehe
whoever you are i need your help..

see yaa

kata2 bijak(cielah)"there is nothing comes to your life twice,make use of it wisely"

No comments: