Monday, June 28, 2010

Bismillahirrohmanirrohim...

Sungguh satu minggu yang sangat melelahkan sekali. Dimulai dari kegiatan gw yang gak ngapa2in sampe muter bolak balik dari klcc ke pavilion ke klcc lagi kerumah trus ke klcc lagi dan akhirnya ke rumah. Kalo diperkirakan perjalanan gw itu cukup untuk bolak balik dari malaysia ke afrika selatan dan balik lagi ke malaysia.

Tapi anehnya kenapa berat badan gw makin naik? padahal gw udah menempuh jarak sejauh itu, secara logikanya kalo kita banyak gerak dan banyak jalan kan dapat mengurangi berat badan. Tapi kenapa justru berat badan gw makin naik ya?

Bodo amatlah bukan penting ini.hehe

Btw gw punya pengalaman super sial pada hari rabu kemarin gw lupa tanggal berapa.hehe. jadi kisahnya tuh gw mau ke UM buat ngurus perpindahan jurusan gw plus mau nanya kenapa kok daftar ulangnya udah tutup buat gw padahal buat yang lain baru pada buka.

Nah jadi malem selasanya gw tuh udah buat rencana buat bangun super pagi biar bisa berangkat pagi biar urusan cepet selese dan gw bisa jalan dulu kemana gitu. Tapi sialnya gw malah tidur lagi abis solat subuh, alhasil gw bangun jam 9.

Begitu gw bangun dan ngliat bahwa udah jam 9, gw kaget banget akhirnya gw buru2 beresin rumah dan mandi dan langsung cabut gitu aja karna nyokap gw lagi pergi ngaji.
Begitu sampe depan LRT stasiun gw ngecek kantong dan cuma ada RM10.

Berubung gw lagi hemat(bilang aja maels balik lagi) gw lansung beli tiket. Dengan uang RM10 dikantong berarti rencana gw gagal buat jalan.huhu

Nah begitu sampe di UM gw langsung ke science office buat nanyain tentang hal yang mau gw tanyain. Tapi untung tak di untung dan untung pun temenya lutung penjaganya bilang bahwwa lagi ada rapat dan baru selese jam 2.40. Dari pada gw mati membatu maksud gw menunggu akhirnya gw putusin buat pulang dengan wajah super BT.

Sialnya gw ketemu guru bahasa inggris gw yang ngajar perfect presentation dan dia nanya2 gitu kenapa gw dateng ke um. Brubung gw lagi bt jadi inggris gw rusak dan dia cuma nyengir aja. kayaknya sih gak ngerti yang gw omongin.hehe(salah dia ngasih gw A dirapor.hehe)

Akhirnya setelah terlibar percakapan penting yang gak jelas itu gw langsung cabut dan brubung duit gw tgl RM5, jadi gw terpaksa pulang. Begitu sampe rumah gw kok ngerasa leher gw gatel baget gitu. Jadi gw garuk lah sampe bentol2. nyokap gw yang waktu itu udah sampe rumah pun nanyain kenapa gw kok bs gatel2 gitu. Gara2 gw gak tau jadi gw cuma geleng kepala dan lanjutin garuk menggaruk.

Pas lagi garuk2 tiba2 adek gw triak"mas galeh,,ada apaan tuh dibelakannya?!!" gw pun langsung diem seketika takut kalo tiba2 ada nyamuk raksasa ato apa gitu. Dan ternyata ada ULET BULU dileher gw lagi bermain ria.

Gw sedikit heran apa yang bisa ngebuat tuh ulet bulu nyangsang di leher gw ini. Apa mungkin gara2 tahi lalat gw kali ya,hehe

Gara2 tuh ulet bulu leher gw mendadak bentol2 sampe post kali ini diturunkan. Tapi tinggal merah2 doank sekarang.hehe

ALHAMDULILLAH

Baru2 ini gw dikejutkan lagi sama hal2 yang sekali lagi membuat gusi berlobang dan gigi sensitive dan jujur aja udah bikin gw phobia sama sebuah nama.

Jadi kejadiannya mulai dari pagi2 kalo gak salah baru hari sabtu kemarin. Pagi2 yang indah tersebut gw lagi nonton TV dan tiba2 nyokap gw nyuruh gw buat bacain sesuatu. Yodah gw bacain deh dengan suara lemah lembut. Pas lagi baca ada tulisan yang harusnya nyambung tapi gara2 gak cukup ruang jadi huruf selanjutnya berada di line berikutnya, dan yang gw aneh itu menjadi sebuah nama yang bikin gw mengingat masa lalu.

Tapi gw pikir ini kebetulan aja. Jadi gw sante gitu walopun rada kaget. 2 jam kemudian gw kan disuruh beli roti dideket rumah gw dan pas lagi bayar gw ngeliat ke kasirnya begitu gw liat nametag nya ternyata nama itu lagi.

Sumpah gw kaget banget secara 2 kali dalem sehari gitu. Tapi sekali lagi gw masih berpikiran waras jadi gw coba tenang.hehe

Pas siangnya sekitar jam setengah 3an gw kan lagi nyetel TV dan gonta ganti cenel. Pas lagi di cenel berita tiba2 langsung tertera nama yang sama kayak yang gw liat pagi2 dan pas lagi di toko.

Gw mulai agak merinding(srius) begitu kejadian yang ketiga ini muncul dan gw langsung stres(ini beneran) tp gw mencoba buat berfikir positive dan coba nglupain semua yang udah gw harungin.

Trus malem2nya gw lagi ol youtube secara buat ngilangin rasa jenuh gw. Dan gila aja nama yang sama keluar lagi pas gw lagi salah nonton salah satu video. gw lemes seketika dan langsung gw tutup aja youtubenya.

Gw bener2 gak tau apakah ini kebetulan aja ato emang udah dirancang(emang bisa gitu?)
Gw udah gak tau mau gimana setelah kejadian keempat itu terjadi. tapi akhirnya gw memutuskan untuk ol fb.

Dan tiba, pas gw lagi ikutan kuis tentang"secret admirer", jawaban yang keluar terakhirnya adalah nama tersebut. Gw langsung lemes se lemes2nya. kepala gw mendadak pusing(ini beneran). Gw gak percaya dalam sehari 5 kali. Sampe2 gw update jd status di fb.

Gw gak tau ini petanda apa sebenernya. moga2 gak buruk.amin amin amin.

Tolong bagi ada yang kebetulan ngebaca kasih saran.

have fun..

No comments: