Thursday, June 17, 2010

Assalamualaikum wr. wb.

the day just passed. So i will do it this weekend.yeah

hmmm

Satu minggu worldcup telah berlalu dan yang gw tonton cuma sekitar 5 match, yang 3 langsung yang 2 ulangan.huhuhhu. Padahal berharapp nonton semua tapi berubung gw gak ada sport cenel jadinya gw nonton kalo kebetulan ada yang lagi nyiarin dan jeleknya gak tiap hari ada.

Aarrrrgghhh

Btw gw punya kisah cukup lucu pas lagi nonton bola. Penyebab kelucuan itu adalah adek gw yang paling kecil, gak tau kenapa setiap kata2 yang keluar selalu konyol tapi masuk akal. aneh kan?

Jadi ceritanya gini..

Pada hari Rabu kemarin deh kalo gak salah(pokoknya pas ada match honduras lawan chile), gw nonton bola bareng nyokap dan adek gw yang kelas 2 smp. Brubung tuh pertandingan bagus dan banyak peluang yang meleset jadi gw sama nyokap gw triak2 gitu.

mungkin triakan gw membuat adek gw yang kecil penasaran jadi dia keluar dari kamar gitu dan ikutan nonton. Nah brubung adek gw yang kecil kagak demen bola jadi dia langsung cabut pas kira2 baru lima menit nonton bola dan langsung pergi ke meja belajarnya buat beresin buku.

Pas udah beresin buku, tanpa ada tanda2 dia mengeluarkan pertanyaan yang cukup aneh menurut gw.

ini percakapannya

adek gw=dafa

dafa: mas galeh..mas galeh..

Gw: apaan dap?

dafa: mas galeh tau gak nama melayunya lampard?

Gw: Lampard kan orang inggris mana punya nama melayu dap..

dafa: punya lah.. tau gak?

Gw: nggak..emang apaan dap?

dafa:"SALIH"

Gw: hah??????

dafa: kan yang di iklan astro dipanggilnya mat salih. messi namanya mat kalo si lampard salih.

Gw: wakakakaakakaka

Sumpah gw ketawa ngakak gak ketulungan sampe mules2. Gw gak tau IQ adek gw berapa sampe bisa membuat kesimpulan yang gila dan kreatif kayak gitu, ditambah lagi sama suaranya yang masih anak2 banget. Eh gak taunya pas matchnya selese langsung keluar iklannya. Gw ngakak lagi sampe berbusa mulut gw(gak deng.hehe). Emang panjang umur tuh si salih, eh maksud gw lampard.hehe

Gw masih sering kebayang kata2 adek gw. apalagi kalo ngeliat lampard pasti langsung senyum2 gila.hehe

Thats all for today..:D

No comments: