Sunday, June 20, 2010

Assalamualaikum...

happy and sad

Ini adalah perasaan yang ada dalam diri gw sekarang. Karna gw abis nonton film yang menurut gw paling bagus selain star wars dan avatar.

Film tersebut adalah TOY STORY 3...

Film yang gw tunggu selama kurang lebih satu setengah tahun akhirnya dengan sukses gw tonton pada hari sabtu kemaren. Dan jujur aja gw hampir nangis nonton last scene nya itu. Kalo gw bilang itu film paling sedih yang pernah gw tonton dalam kategori jagoannya gak ada yang mati.hehe

Endingnya tuh menceritakan tentang Andy yang udah gede dan mau ke college nah dia bingung dia mau bawa maenannya apa nggak. Tapi akhirnya dia mutusin buat bawa si Woody(maenan kesayangannya) dan naroh mainannya yang lain di loteng. Nah tapi Woody mikir kayaknya dia lebih baik dengan temen-temennya yang lain.

Akhirnya dia pindah dari box yang mw dibawa Andy ke college ke bow yang mau dibawa ke loteng. Tapi Woody inget ada anak kecil yang juga suka sama mainan(gw lupa namanya sapa.heeh), dan Akhirnya dia nulis alamat rumah tersebut diatas box yang mau dibawa ke loteng.

Dan pas Andy ngeliat alamat yang ditulis woody dia langsung pergi ke alamat itu. Andy gak tau kalo Woody yang nulis alamatnya, ditempat itu di berikanlah semua mainan yang Andy punya, tapi anehnya kenapa Woody bisa ada di box itu.

Disitulah momen2 sedih bermulai, gw bener2 lemes dari babak itu dan seterusnya.
Gw hampir2 nangis di saat Woody bilang ke Andy "good bye partner". Pas dia ngomong gitu dada gw udah kocar kacir gak karuan, Aer mata udah siap ditumpahin dan mulut gw udah mewek kayak bebek. Tapi anehnya, filmnya masih gak bisa bikin gw nangis.

Gw pun gak tw kenapa..hehe

Gw juga denger ada ibu2 dan anak2 yang nangis nonton film tersebut. Coba kalo gw disamping ibu2 itu, gw ikutan nangis deh.hehe :P

Gw pengen banget nonton filmnya lagi, sapa aja ajak gw kalo mw nonton lagi yak.hehe

Just cant wait for toy story 4. I hope it has sad ending too...

bye..

No comments: