Wednesday, May 26, 2010

Assalamualaikum reader...(emg ad ya?hahahaha)(copy paste)

Nggak tau kenapa sekarang gw lagi rajin ngeblog nih. Apa jangan2 gw udah kena virus BLOGIV(maksudnya temennya HIV), yang bisa membuat orang yang tadinya berstatus organism menjadi bloganism? Apa jangan2 gara2 blog gw yang namanya drug store, makanya gw jadi ketagihan gini?

Hanya yang di atas yang tau...

Btw, gw lagi mencoba buat improvisasi diri nih. Gw pengen liburan gw bermakna dan di isi dengan hal2 yang berbau positive. Rencana gw sih kalo bisa, gw pengen bisa nyanyi plus berenang buat nglatih stamina dalam waktu kurun waktu 1 setengah bulan, walopun gw tau itu cukup mustahil tapi gak ad salahnya gw nyoba.hehe

Baru2 ini gw baru aja nonton film yang judulnya gw lupa(payah). pokoknya
filmnya tuh tentang pembunuh yang ngebunuh lewat mimpi gitu. Nah rencananya sih gw mau nonton sama temen2 alumni gw, tapi brubung gak ad yang bisa akhirnya gw nonton dtemenin 2 bule gak jelas yang ketemu disana deh. Kalo gak salah judul filmnya ada elm2 nya gitulah.hehe

Yang gak gw abis pikir gw lebih takut sama bule2 itu ketimbang nonton filmnya. Bayangin aja masa kan baru keluar tuh pembunuhnya(dan yang keluar tangannya doank), tanpa ada tanda2 tuh bule teriak histeris gitu, dan bukan cuma disitu doank kalo dibilang setiap 5 menit pasti mereka ada triak dan mereka tuh bener2 triak. Ampun deh, tobat gw nonton disampibg bule lagi.huhuh

Alhasil dari triakan mereka gw jadi kebelet kencing(gak nyambung),trus kluar deh gw. Trus pas gw balik dan mau duduk tuh bule2 nglytin gw, dari pada gw bete diliatin yodah gw bales nglytin dengan pandangan super gw(-,-). Akhirnya mereka berenti nglytn gw.hehe

long life indonesian...

hmm

thats all for today..have fun :)

"i keep the feeling as a shield from others"

No comments: