Tuesday, June 8, 2010

Assalamualaikum.....

What's up all...

Liburan gw bener2 membosankan. Dimulai dari gw gak balik ke kampung halaman karna faktor x dan rencana gw buat ke negeri jiran yang masih kagak ada kabar kepastiannya ini.

Arrgghhhh...

hhhmmmm

Btw gw jadi pengen balik ke masa dimana gw baru pindah ke kl nih, walopun sebenernya lebih pengen balik ke SMA. Karna surga nya sekolah ya SMA.hehe

Tapi kenapa gw jadi pengen balik ke jaman dimana gw baru pindah ke KL? jawabannya adalah karna gw keinget pengalaman kocak sama temen2 gw. Dulu gw sama temen2 suka banget nyanyiin theme song piala dunia 2006, sampe2 temen gw ada yang di getok kepalanya pake buku dan abis di getok dia masih nyanyi aja abis itu yodah satu kelas ikutan deh.hehe.

kayaknya rencana gw buat latian nyanyi sama berenang buat liburan ini kagak bejalan mulus nih. Gw kena penyakit yang lagi tren2nya nyerang orang, penyakit yang bisa bikin orang kurus jadi gendut dan yang bisa menyebabkan penyakit paru2 berdahak dan batuk basah, penyakit itu adalah MALES.

Gak tau kenapa selama liburan ini gw jadi pemales gini(emang byasanya gitu kale..).
Dulu gw gak pernah tuh yang namanya tidur abis solat, tapi semenjal liburan gw tidur terus.huhuh.

Jangan kaget aja ya kalo tiba2 ketemu gw karna mungkin gw udah jadi kayak Po yang di film kung fu panda.hehehe

thats all for today...have fun...

No comments: