Wednesday, October 6, 2010

Experiences

Akhirnya minggu yang berisi dengan semua aktivitas yang melelahkan selesai juga. Banyak banget yang harus gw pikirin pas minggu kemarin, contohnya aja tentang international cultural festival, dimana grup gw kalah, tapi gw tetep seneng karena bisa dapet pengalaman plus temen.heheh

Kekalahan grup gw tidak lain dan tak bukan akibat dari kurangnya latian, bayangin aja pertandingan hari sabtu tapi kita seninnya baru latian dan latiannya tiap hari cuma kurang lebih 2 jam.

Tapi gapapa, secara pengalaman udah ada jadi kita udah ada rencana buat taun depan. Thanks to all my friends who have contributed their spirits and times, we will try again next year..

Btw gw dapet kejadian lucu pas baru pulang dari nilai university dan waktu itu udah malem. Jadi kan ceritanya gw lagi jalan disamping kos2an gw, dan waktu itu gw jalan paling depan secara badan udah pegel dan bawaannya pengen tidur.-,-

Jadi pas lagi berjalan2 ria, sifat jahat gw kluar. Gw dengan sengaja ngetok jendela kamar orang, dan tiba2 orangnnya buka jendela. Gw yang kaget banget waktu itu langsung lari dan indra juga ikutan lari kecuali fajri yang tiba2 membatu didepan jendela kamar yang gw ketok tadi.

Gw sama indra spontan ngakak gak ketulungan sampe meneteskan air mata dan sempet kecepirit dikit(gak lah) pas ngeliat fajri membatu dengan muka yang cemas, fajri bener2 membatu tanpa suara sampe jendela kamar tersebut ditutup lagi. Gw sama indra masih ngakak aja pas ngeliat fajri dateng kekamar sambil ngedumel..hehehe.peace man.

Hari2 gw di kampus makin lama, makin gak bener. Dimana sebenernya gw punya banyak waktu kosong, tapi kok kayaknya sibuk banget, sampe2 lupa bersiin kamar, nyuci baju dan sampoan, alhasil rambut gw kusut, tidak beraturan dan susah disisir.

Sampe2 gw dibilang gak mandi sama temen gw gara2 rambut gw yang berantakan, lagian setelah gw pikir2 rambut gw udah terlalu panjang. Panjannya bisa melebihi panjang jalan raya yang ada di dunia ini. Jadi gw mutusin buat motong rambut di akhir weekend ini.

Gw gak tau mau motong dimana, secara gw udah ogah motong ditempat rambut yang biasa, karna kalo disana gw slalu dipotong rada botak. Gw udah nyari beberapa sumber yang menurut gw tajam dan terpecaya. Mereka adalah nyokap gw dan my roomates. Nyokap gw nyuruh cukur di salon cina, pas denger rada gimana gitu, tapi setelah gw pikir2 boleh juga idenya, sapa tau model rambut gw bisa berubah setelah dipotong, karna sesungguhnya rambut gw kalo panjang tuh kayak batok kelapa, dan kalo pendek kayak kelapanya.

FYI: coconut head was my nickname when i was in international school..huhuhuh

Kalo roomate gw nyuruh gw motong rambut di yohan ato bahasa inggrisnya the mall. Kalo menurut gw emang tukang cukurnya motongnya bagus, secara gw pernah nganterin mereka cukur disana, tapi masa motong rambut aja mesti keliling dunia.

Baru2 ini gw baru sadar bahwa emang bener kasih sayang orang tua sama anak tuh gak ada batasnya, terutama ibu. Kalo seorang ibu udah sayang sama anaknya, apa aja bisa dilakuin, beda banget sama anak keorang tua. Gw jadi mikir lagi kenapa gw dulu bisa2nya bikin nyokap gw marah, padahal dia udah baik banget.

I got my father's brain and my mother's heart, which is not a good combination.

2 comments:

N. Fajri Usman said...

sompreeet..gini nih tertawa diats penderitaan teman..awas lo lih..i'll give my sweet-revenge soon! eh tar motong rambut di midval aj gimana? sama kok yg kyk di yohan

Galih Yudha Kuswandaru said...

udah potong rambut gw.hehehe.btw that wasnt on purpose.hehe