Sunday, October 31, 2010

SILIT.....

Blog updated.. 31 October 2010

Turut berduka cita atas korban gempa dan tsunami di Indonesia semoga arwah orang yang meninngal diterima disisihnya..aminn...

Kenapa judulnya nya "silit"??? Karena itu adalah kata yang lagi faforit di ucapin sama temen2 gw di kolej kalo ada orang yang lagi sok2 pdkt. critanya gantiin "piwit" ato gak "ciee". Gw lupa sapa yang ngucapin pertama kali.hehehehe

Akhirnya dengan sukacita yang sangat mendalam gw berhasil ngeblok lagi. Banyak orang bertanya ke gw ngapain gw buat blog. jawaban gw simpel aja. biar bisa ngeliat kedodolan gw dan salah satunya yang paling penting buat di tunjukin ke anak dan cicit kalo gw pas masih mudanya gahoel.

Banyak kejadian mengerikan yang terjadi pada minggu ini dan yang paling parah adalah ketika ujuan hari kamis kemarin. Entah kenapa ujiannya susah banget dan kemungkinan gw untuk fail besar sekali, kalo gw dapet D pun udah sukur alhamdulillah..

Kejadian sedih pun sedang terjadi dalam kehidupan yang nyata ini. Usaha gw untuk dapetiin si dia sirna. Dimana si dia gak muncul2 lagi dalam dunia FB setelah chat sama gw yang super loser ini.

Yup thats right.. I am a real loser..

Mungkin ini karena gw yang terlalu sok2 deket sama tuh orang makanya dia ngejauh, ato mungin dia gak sengaja ngeliat blog gw dan ngebaca tulisan gw yang ngebahas tentang tuh orang..

Lagian juga kalo dipikir banyak perbedaan antara gw dan dia. Contohnya aja dia catholic gw islam. Dia putih gw dekil sawo mateng. Dia super rajin gw biasa aja. Dia orang korea gw orang Indonesia dan satu lagi, dia di New York gw di Kuala Lumpur. It's like the other side of the world even different in tectonic plate.

Kalo gw pikir2 it's not gonna happened unless there is a miracle...

I thought you are the hope. I was too stupid thinking about that.hahahahah
Farewell and sayonara then..:')

Thanks buat temen2 yang udah ngebantu, cara kalian akan gw pake disuatu saat nanti..hehehe

Btw gw agak bingung sama diri gw sendiri. Soalnya dari dulu kalo gw suka sama orang duluan, pasti tuh orang bukan muslim. Entah kenapa selalu beda agama, yang bikin gw jadi gmana geto. Takut aja kalo ntar istri gw ternyata beda agama.AArrggggg

Baru2 ini gw nonton 3 asian movies. Judulnya kalo gak salah a moment to remember, heavenly forest, dan taiyo no uta. Tiga film tersebut gw tonton dalam satu malem. Gw berharap bakal nangis pas nonton secara lagi meratapi nasip yang lagi kasmaran ini, eh yang ada ternyata kagak. Emang filmnya sedih tapi gw kagak nangis.

Produsernya gagal.heheheh

Setelah gw amati ternyata kebanyakan jalur ketiga film tersebut sama. Dimana jagoannya yang cewek mati di akhir dan matinya pasti gara2 penyakit yang aneh2 dan nama penyakitnya juga bagus2. Contohnya Alzheimer dan gw lupa 2 lagi apa namanya tapi yang pasti namanya bagus. Gak ada gitu yang matinya gara2 batuk pilek ato cacar air.

On the weekend my friends and I went to puteri's house to celebrate her brother's birthday. We had a great time because besides we were guests, we were workers as well. But don't worry we enjoyed it very much.hehhehe

True heroes have never been remembered, because they come when needed not every time.

2 comments:

bicarasendiri said...

a moment to remember tuh film korea kan gal? gw udh nonton tuh. taiyou no uta juga. itu film kan udah ada dari jaman SMP..

Galih Yudha Kuswandaru said...

yups..hehe
ooohh..pantes aja gambarnya rada2 butek gitu pas kemaren nntn..hehehe.kyknya gw ketinggalan jaman mslh gnian.hahaha