Monday, October 11, 2010

New look..

WWWWUUUUUSSSSSSHHHHHHHHH..................

Akhirnya gw bisa ngepost blog lagi setelah sekian lama absen dalam ngeblog selama kurang lebih 72 jam 23 menit 43 detik dan 19 seconds.

Btw kenapa judul dari blog gw kayak gitu. Karena blog gw udah ganti template. Tapi template yg baru ini mungkin umurnya cuma 1 bulan, karena sang roommate ngidem banget sama template yg gw pake ini. Brubung gw orangnya baik hati, patuh terhadap orang tua, dan rajin menabung(di wc)gw bakal relain walopun gw udah susah payah ngedonlot, dan copy paste template ini.

Disamping itu, new look juga terjadi pada rambut gw yang notabene rada botak plus ada jambul dikit ini. Penampilan rambut gw yang baru juga banyak mengundang kontroversi dan gosip gak bermutu dikalangan pelajar2 UM. Ini adalah beberapa kata2 kasar dan tidak berkeprimanusiaan dalam permusyawaratan perwakilan yang dilontarkan beberapa teman sepermainan sekamar gw.

Indra:ciee....rambut baru nih..sumpeh botak lw gal..muahahahahaa
Fajri:muahahahahahha...botak lw lih..beneran coconut head...

Thanks for da words guys..they were really inspired me..

Ini adalah beberapa foto makhluk pencipta blog ini yg gak sengaja tertangkap kamera..

PS: jangan lupa bawa ember dan sejenisnya, karena gambar2 dibawah ini mengandung unsur mistik, dewasa, dan sedikit lemak babi.

old look

gak ada uang ngamen pun jadi..


















New look

penampakan lagi rajin(ngeblog,chat,ol,kaskus,fb,fs)
background style(natural)hehehe



















muka mesum..(taken from double-decker bed)














Itulah beberapa gambar tersangka utama kasus pencemaran pandangan yang gak sengaja tertangkap kamera.. Tersangka masih dicari2 petugas hansip karena diduga punya hubungan gelap dengan mak erot Megan Fox.

Btw gw punya sedikikt uneg2 yang ada didalem kepala gw yang gak bisa gw ungkapkan dengan kata2.

Jadi.......................................

Tuh kan gw gak bisa ungkapin.

A bit disappointed with nowadays children, they have good brains, but their morality are bad. Some dont respect the elders at all.

1 comment:

Unknown said...

hahahahahahahaaa.....