Saturday, October 23, 2010

SYMPHONY....

Duuarrrrr...............

I am in da house again...

Btw jangan terpedaya sama judul soalnya it has got nothing to do with this post. Sebenernya gw gak atu mau ngasih judul apa. Dari pada dibilang gak punya judul ato apa makanya gw asal tulis.

Suasana gw dalam minggu ini dipenuhi banyak warna, dari warna gelap sampe yang terang, dari yang muda sampe yang tua. Dimulai dari senin kemarin, karna gw dikejutkan dengan sesuatu phenomena alam yang gak pernah gw sangka2 bakal terjadi ke dalam hidup gw yang abnormal dan penuh pancaroba ini.

I talked with someone that used to be forgotten. Someone who left before she even talked to the others. Someone who once has touched my heart. Now I'm totally into her again. I miss that one week before holiday.

Dia adalah seorang dari negara timur yang sekarang menetap di US. lengkapnnya New York. The best part was she gave her number and that was wonderful. That is enough for me just to know where you are. If i have a job i will visit you someday, as I've promised to you that day..heheheehehe

Baru2 ini gw juga ngalemin pahitnya hidup menjadi mahasiswa. Karena kemarin gw baru ada 2 ulangan essay yang menurut gw ulangan paling susah yang pernah gw buat. Pada ulangan tersebut gw juga baru nyadar gimana orang2 cina bisa sukses dan memdapat A buat setiap subject.

Bayangain aja dalam waktu 2 jam murid2 dikasih 2 essay. Gw berhasil buat essay sebanyak 6 halaman, sebenernya gw juga udah slese setengah jam sebelum ulangan selese. Tapi brubung gw udah mentok gw setop aja nulisnya. Pas udah slese salah satu temen gw nanya ke anak cina dan rata2 anak2 cina pada buat essaynya 12 halaman ke atas.

Gw sejenak shock dan diam membatu. Gw gak bisa bayangin apaan aja yang mereka tulis on that f**king 12 pages. Setelah mengetahui tentang kebrutalan mereka dalam bikin esay akhirnya gw cabut ke perpus buat nonton kick ass. Kebetulan di perpus lagi ngadain nonton gratis and I have another 3 tests and a final exam next week. It's gonna be a hardcore week. AAAUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!

WISMILAK

Btw bentuk badan gw sekarang jadi gak beraturan, dulu gw sempet punya six packs, tapi sekarang tinggal 2 setengah karena ketutup lemak dari ciki dan roti canai yang gw makan tiap malem. Ditambah lagi dengan porsi tidur gw yang gak banget dimana gw minggu ini rata2 tidur cuma 2 sampe 4 jam, yang menurut gw gak banget karena dulu gw tidur paling gak 6 jam.

Jadi gw berencana untuk melakukan olah raga rutin tiap hari. paling gak andaikan gak sempet olah raga gw sempet angkat jemuran, dimana menurut gw merupakan pekerjaan yang sangat berat, apalagi pas posisi gw lagi tiduran dikasur. Mau bangun aja berat banget dan kalo bisa bangun brarti keajaiban alam.

Tapi dalam 2 hari ini gw udah sukses melakukan olah raga dengan teman2 walopun gak seberapa tapi lumayan lah buat ngurangin upil yang bikin berat gw namabah. contohnya hari sabtu kemarin gw sempet main tenis. Peralatannya gw pinjem temen dan seperti byasa begitu ngeliat gw, dia udah tau kalo gw mau minjem tuh raket dan bola, dan seperti byasa kalo diliat dari mukanya dia ngasih raketnya ke gua dengan terpaksa sukarela dan ikhlas.

An accident happened just right after my friends and I have finished playing. Jadi pas lagi turun tangga gw kepleset dan kepala gw kepentok anak tangga. Untung aja gak kena yang bagian lancipnya. Coba kalo kena kemungkinan besar gw gak bakal bisa nulis blog lagi, karna mungkin gw lupa passwordnya.

We ask for His help when we are in trouble, but we forget about Him once the trouble gone. Luckily His the most patient and the most merciful. If He isn't, we wouldn't even exist anymore.

Thank you ALLAH :D

No comments: