Sunday, August 29, 2010

Updated

ps:Jangan lupa bawa ember kalo mau baca last paragraph!!!!!

Nggak kerasa kalo puasa tinggal 10 hari lagi, padahal kayaknya baru kemarin deh mulainya. entah kenapa gw bawaanya kalo mau masuk bulan puasa tuh takut banget, maksudnya takut kalo entar gw bakal kelaperan sama haus, tapi giliran udah mau abis, rasanya sedih banget dan emang bener2 sedih, berasa pengen bulan puasa terus gitu.

Kayaknya emang bener2 banyak pelajaran yang gw dapet selama bulan puasa yang gak gw dapet di bulan2 lain. Gw juga bingung kenapa cuma pas bulan puasa doank adanya. Kalo pas bulan2 lain kayaknya susah gitu buat dapet pengajaran, tapi giliran bulan puasa kayaknya pengajarannya tuh dimana2.

Mungkin ini yang dibilang bulan penuh berkah.

Bulan puasa ini adalah bulan puasa dimana gw pertama kali kalo malem gak tidur lama. paling lama juga 2 jam itupun di 2 hari pertama aja, sisanya kagak tidur kecuali pagi2. Tapi jeleknya yang gw lakuin bukan baca al-Quran ato solat malem, melainkan nonton film dan ol ato gak buat projek yang sampe sekarang tak kunjung rampung, menurut gw project gw gak rampung2 karena kurang biaya.

Gara2 tidur yang gak teratur badan gw jadi ada six packs(ngaco), yang ada badan gw jadi lemes, bayangin aja kemarin sabtu gw kan malemnya gak tidur, dan baru tidur abis subuh. Gw tidur dari subuh sampe jam setengah 6 sore, tapi untungnya gw sempet solat karena ntah bagaimana kalo azan gw kebangun(hhmmm), tapi abis solat tidur lagi.

Bukan cuma badan gw doank yang lemes, tapi anu gw(habit SMA) juga lemes, maksud gw roomate gw. Sifat kebo gw dan roomate gw keluar begitu bulan puasa, jadi pas sabtu kemarin gw gak yakin apakah diitung puasa apa kagak.

Btw gw baru aja ngalemin minggu yang sangat menderita, dimana gw ada 2 exam di hari khamis dan Jumaat kemarin. Kenapa gw bilang menderita? karena disamping ulangan gw juga lagi menderita sakit yang lumayan parah, yaitu batuk. Gila aja baru belajar 30 detik udah batuk2 pernah sesekali pas batuk keluar darah dan pernah juga keluar uang(gak lah). Gw tiap hari belajar dengan mata yang beler plus batuk2 yang membahana setiap saat.

Pernah satu hari suara gw hampir abis. Gw pun cemas, karna takut kalo tiba2 obama nelpon minta ketemuan tapi dia gak bisa denger yang gw bilang alhasil bisa salah tangkep dan mungkin jepang di bom lagi(loh?)

Kabar batuk yang gw derita ini udah memakan korban 2 orang yaitu gw dan roomate gw yang bernama fajri. Motiv penularan virus gw belum diketahui dengan pasti, ada yang bilang kalo ngledek gw pasti ketularan, ada yang bilang kalo minum bekas botol yang gw pake juga ketularan, ada juga yang bilang virus nya cuma nyerang orang ganteng(sumpah fajri yang bilang). Berdasarkan dari barang bukti dan alibi2 para korban, gw behasil membuat 2 kesimpulan bahwa:

  1. 1. Virus tersebut memang menular dari botol dan ucapan2 yang menyinggung hati sang penderita.
  2. 2. Gw orangnya ganteng.

Gw sadari kesimpulan yang kedua emang rada gimana gitu. Tapi gw menyimpulkan berdasarkan bukti dan alibi2 para korban.hehehe

Muntahlah sebelum dilarang......:P






No comments: