Wednesday, August 18, 2010

Moments..

MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gak terasa negara yang tercinta ini udah berumur 65 tahun. Inget dulu jaman2 masih SD dimana gw ikut lomba2 17an. Banyak kenangan manis yang terkenang dan melintas dikepala seakan2 kejadiannya baru terjadi kemarin. Walopun gw gak berada di Indo gw pun tetep merayakannya dengan menghadiri buka puasa bersama di wisma duta.

Gw dateng dengan niat yang tulus(dipaksa roomate) sampe2 gw terpaksa cabut kelas dan apesnya gw disindir sama dosennya. Padahal niat gw baik minta ijin mau pulang duluan tapi malah disindir didepan kelas. Dia bilang gini

"if you dont want to come to my class, so its okay for me"

WHAT THE HECK?

Mana dia ngomongnya gede banget sampe2 satu kelas ngeliat ke gua, dan gua malu banget sampe2 gw harus nunduk buat gak ngeliat muka temen2 gw.huhuhu. Tapi berubung demi negara tercinta gw terima semua akibat tindakan gw.

Perjalanan dari kampus gw ke wisma duta adalah perjalanan yang sangat melelahkan dimana gw harus melintasi halang rintang dan hewan buas yang merajalela. Ditambah lagi tindakan yang aneh2 dari orang Indonesia, benar2 membuat gw kecapean.(kagak nyambung)

Ketika udah sampe di wisma duta gw mendapatkan kenyataan yang sulit buat ditrima diri ini. Karna ternyata kondisinya bhecuek. Alhasil gw dan temen2 gw cuma bisa bertahan satu jam setengah disana dan abis itu kami pun pulang berjalan kaki bersama2 supaya persatuan dan kesatuan tetap kukuh(padahal gak punya uang).

Sampe di kampus gw langsung cabut ke kamar dan langsung tiduran dikasur karena capek.

Kemarin gw baru nonton 3 idiots, yang menurut gw itu film india paling bagus yang pernah gw tonton in my whole life. Gw sampe tepok tangan pas filmnya abis walopun gw nontonnya di youtube.hehe. Entu film emang udah ngajarin gw banget tentang hidup.

LOVE THAT MOVIE SO MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!

Btw gw minggu ini pulang ke rumah. Karena udah kangen sama keluarga dan keuangan menipis. Berasa beda banget emang puasa bareng keluarga sama bareng temen. Walopun bareng temen kadang2 bisa bikin ketawa dan kalo sama keluarga sering dimarahin, tapi emang gak ada yang bisa gantiin nyaman dan inner peace-nya bersama keluarga. Keluarga bener2 harta yang paling berarti didunia ini(cielah), bener yang dilagunya keluarga cemara. "harta yang paling berharga adalah keluarga"

Menurut gw rada rugi orang yang banyak luangin waktunya sama teman2nya terlalu banyak ketimbang bersama keluarga. Karena pas kita gede ntar kita gak akan punya banyak waktu sama keluarga kita. Mungkin emang kesannya kayak gak gaul atau bakal dapet pengalaman kurang, Tapi apakah ada yang bakal bisa gantiin kluarga kita ini? Karena byasanya kita bakal tambah sibuk seiring dengan bertambahnya umur.

Baru2 ini gw dapetin quotation baru lagi, tapi yang sekarang bukan dari gw, melainkan dari roomate gw. Quotation nya gini.

"biar gw jelek, gw miskin, yang penting gw sombong"

Pas pertama kali gw dengernya, gw langsung mendadak ngakak gak ketolongan, perut gw sampe sakit dan akhirnya kecepirit(yang ini gak), gw gak abis pikir ada aja yang kayak gitu, tingkat kreatifitasnya pasti tinggi banget.

Btw, kemarin gw ol dan surfing internet(-,-), dan gw gak sengaja ngebaca artikel, dan emang bener gak sengaja karena awalnya gw nyari bahan buat bikin essay, setelah ngebaca kurang lebih 7 menitan gw pun ngerasa pandangan gw tentang seseorang berubah, padahal baru mengisi, tapi malah harus mulai ditinggal. Sulit buat gw menerima semua, tapi bakal gw coba sekuat tenaga, coz i wont repeat the same mistake to others(lebay)

'like' is enough, i wont fall for 'love'. Coz i realise that t u'll never be the 'one'






No comments: