Thursday, August 12, 2010

HOHOHOHOHOHOHOHOOHO....

Day bay day passed..
Dont know wat to say...
Dont know wat to do..
Keep watching from a distant...
And trying to say hallo...

itulah kenyataan yang ada dalam otak gw sekarang ini. Dimana berisi dengan banyak benda yang gak jelas. Seperti Pelajaran yang tak kunjung gw pahami dengan baik. Kalo bisa teriak pengenya teriak, tapi gw lebih milih diem, karena kalo gw teriak kemungkinan besar gw mati konyol digebukin satu college..

Btw puasa udah berjalan 2 hari dan Alhamdulillah puasa gw masih pull, dan ini pertama kali gw puasa gak sama keluarga, yang menurut gw rada beda aja gitu. Byasa pas sahur makan dan nonton TV bareng keluarga sekarang malah makan, gak pake nonton dan bareng temen. Mungkin kalo ntar pas udah kerja gw malah sendirian sahurnya.hiks2

Puasa dikampus memang sangat menguji fisik, mental, dan nafsu. Karena dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia sekolahan. Kalo mau kuliah gw perlu jalan cukup jauh, karna jarak kosan gw sama kampus lumayan jauh sekitar kurang lebih 800.000 mm, dan itupun baru berangkatnya.

Ditambah lagi cobaan dijalan yang cukup kuat dimulai dari orang yang suka makan dan minum seenaknya sampe perempuan2 yang pake baju kurang bahan. Mau gak mau gw harus jaga pandangan.

Kondisi fisik gw pun di uji banget dimana gw harus saur antara jam 3-4.45 pagi, dan itu membuat gw harus memilih antara tidur dan gak tidur. Tapi 2 hari ini gw memilih tidur.hehe

Btw gw baru aja nonton film yang menurut gw rada aneh, lucu dan agak sedih. Film tersebut adalah LOVE IS CINTA. Gw nonton bareng geng gw yang tampangnya serba ngepas.
nih dia makhluk2 tersebut.

indra,fajri,Gw. the three musketeers


Apa dikata filmnya malah membawa kekecewaan yang membara. Padahal gw udah nyiapin tisu buat siap2 kalo nangis, tapi ternyata tisunya gak kesentuh sama sekali. Filmnya rada aneh karena jagoannya mati trus hidup lagi ditubuh orang, dan sempet ada lawaknya juga. Gw jadi bingung itu sebenernya film romance apa lawak.

Baru aja gw ngalemin kejadian bodoh dan lagi2 karena kedodolan gw. Jadi critanya pas lagi asik2 online gw kebelet kencing dan dengan segera gw ke WC. Pas lagi di WC tiba2 gw ngliat handuk di atas pintu kamar mandi yang warnanya sama kayak handuk gw. Yodah langsung gw ambil aja. Gw juga sebenernya gak ngerti kenapa kok tiba2 gw ngambil handuk tersebut.

Begitu gw ambil tiba2 ada suara "oi oi" dan gw pun sadar bahwa ada orang didalem WC dan handuk tersebut bukan punya gw. Abis itu gw langsung taroh balik handuknya diatas pintu dan langsung lari kekamar karena takut orang tersebut mengetahui siapa makhluk yang tiba2 mengambil handuknya.

Baru2 ini seorang teman membuka inspirasi baru gw dan menambah masalah gw. kata2nya menunrut gw rada gmana gitu. Dia bilang gini.

"I can't believe you don't have a girl man, you've performed many times, many girls would probably like you by now"

gw sebenernya pengen bilang "belum ada pilihan yang pas" tapi gw takut dibilang pilih2 jadi gw diem aja. sebenernya gw pengen nyoba buat dapetin paling gak satu aja gitu, tapi kayaknya susah banget. Kalo udah ada yang kira2 pas, gw gak tau harus gimana, alhasil orangnya diambil orang lain ato gak pergi ntah kemana.

Gw kadang2 bingung sama diri gw sendiri, kenapa ya gw gak bisa kayak cowok2 yang lain yang punya kepedean tinggi untuk mendapatkan seseorang. Others can get a girl, but why can't I? Gimana ntar gw mau dapet istri?huhuhuhu

i'm too scared to make a move,,,Arrgghhhh

No comments: