Friday, September 10, 2010

Lebaran ya Lebaran...

Alhamdulillahirrabilalamin...

Akhirnya setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan umat islam lebaran juga, walopun lebaran di negri orang tapi berasa di negri sendiri begitu dateng ke wisma duta. Tapi kenapa berasa ada yang kurang dari lebaran taun ini, lebih sepi dari taun2 sebelumnya. Perasaan sedih dan gembira pun mengalir pas pergantian bulan islam.

Entah kenapa sedih banget ninggalin bulan puasa. Berasa gak akan ketemu lagi gitu.

Hiks........

Gw buat data tentang perkembangan fisik dan mental gw dari sebelum dan sesudah puasa dan hasilnya sangat memuaskan dan rada aneh.

Sebelum puasa
Tinggi: 170 kurang dikit
Berat:70 kg (hhmmm)
Mental: waras
komen orang: "wah gal lw kurusan sekarang" :)

Setelah puasa
Tinggi: 170 kurang dikit (tetep)
Berat: 63 kg (hehe)
Mental: Normal
Komen orang: "gal lw kok gendutan"(WTF?)

Itulah sedikit dari data perkembangan gw yang normal ini..

Bulan puasa ini gw juga berasa lebih deket sama keluarga, and never been this close before.

Btw gw baru buat satu quotation lagi yang menurut gw emang bener secara gw pernah ngaleminnya..

"The longest moment is the latest moment"

Maksudnya, sebenernya moment yang berasa paling panjang adalah moment saat terakhir. Jadi contohnya moment perpisahan. Pasti moment tersebut berasa lama banget, contohnya gw sendiri dengan roomate gw ato yang paling parah sama ortu gw pas pengen balik ke indo dan gw di KL sendirian. Somehow pas udah mau jam2 berangkat kayaknya waktu geraknya lebih lambat. Seakan waktu yang cuma 5 menit jadi beberapa jam gitu.

Hari2 libur lebaran gw cuma diisi dengan ngerjain tugas dari dosen yang banyaknya biasa aja. Gara2 tugas nya mau gak mau gw harus ol dan ngerjainnya kebanyakan malem hari. Kenapa malem? karena siang gw banyak tidur.hehe

Mau gak mau juga gw harus ol yang tadinya udah berniat gak bakal ol selama mungkin untuk mengurangi ketergantungan sama internet.

Kesibukan gw pun bertambah karena banyak benda yang harus gw siapin pas masuk nanti, dari mulai pelajaran sampe kegiatan yang gak ada manfaatnya. Ditambah lagi dengan 'La Foule' yang rencananya sebelum masuk harus udah dapet.tapi belum dapet2.arrgghh.

But i'm still the luckiest man alive :D

No comments: