Thursday, August 5, 2010

I just had another disappointed day...

WHY??????????

Because of a stupid mistake I've made. Sometimes, we are more aware than lecturers. The point is I just had a test which surely lost 10% of my marks, the rest I dun know whether correct or not. NO offense but it surely because of you who gave me a wrong clue, I was correct at first. But then u came and everything gone wrong.. I had sacrificed everything including vacuum from online for 4 days..GGRRRRRRRR....

On lighter news, I have succeeded to change my style in doing something, and see things differently than before, thanks to all my friends :D

Btw, gw baru aja menerima kenyataan yang pahit, menyakitkan dan merasa terbohongi(lebai), ini semua karena dia. Tapi untungnya dia sudah pergi dan gak akan mengganggu hidup gw lagi. Dia adalah sabun mandi yang gw pake selama 3 minggu di kosan. Jadi ternyata sabun yang gw pake selama ini adalah sabun buat "CUCI TANGAN".

Kenyataan yang pahit itu pun gw ketahui pas gw pulang kerumah minggu lalu. Jadi pas lagi di dapur gw nanya kenyokap.

Gw:Bu..Sabun mandi yang ditempat kecil, kemarin aku bawa ke um buat jadi sabun mandi.

Nyokap:Sabun yang mana gal? Ibu gak ada naroh sabun ditempat kecil tuh.

Gw:yang ditempat biru kecil loh bu..yang bisa dipencet gitu(sabun cair)

Nyokap:Ohhhh..Lah itu kan sabun tangan gal..

Gw:Hah????????

Nyokap:iya sabun tangan..jadi itu ibu siapin sengaja dirumah buat gantiin sabun cuci piring sementara..

Gw:HAH???????

Gw pun cuma bisa mangap kaya ikan. Pantesan aja gw berasa gimana gitu pas pake tuh sabun mana gw pake buat cuci muka pulak. Pantesan gw iteman secara sabun cuci tangan kan panas. Tapi untungnya sabunnya udah abis.hehe

Baru2 ini gw pun bertemu dengan banyak orang yang cukup menarik dimulai dari anak iran yang kalo gw bilang banyak omong. Dimana kalo dia ngomong pasti kita gak dikasih kesempatan bwt ngomong. Gw gak ngerti maksudnya apa dia berbuat gitu, setiap gw mau ngomong pasti aja dia langsung ngomong lagi dengan topik yang tidak berakhir.

Tapi untungnya penyelamat berbentuk panggilan telfon masuk, dan akhirnya menghentikan percakapan gw sama dia. Lalu gw bertemu dengan sepasang "kekasih" yang sok2 gak suka satu sama lain, but i know what is inside both of your hearts.hehe

pasangan tersebut adalah Asmath dan Pasan. Mereka memang dari negara yang berbeda begitu juga agamanya, tapi namanya love apa sih yang gak, disuruh makan nasi bungkus batu juga pasti dimakan kalo buat ketemu sang kekasih.hehe

Btw di perjalanan pulang kami bertiga berbincang2 pajang lebar tentang kehidupan masing2. Tapi tiba2 asmath menjurus ke arah percintaan. Berubung gw anaknya iseng bin byasa aja, gw ngledekin pasan dan bilang ke dia kenapa dia kok gak punya pacar. Padahal kalo diliat pasan tuh "mungkin" dalam kategori cakep buat cewek2.hehe

Setelah panjang lebar dia menjelaskan kenapa gak pacaran, tiba2 Asmath ngasih saran ke pasan yang mungkin pelajaran juga buat gw. dia bilang.

"don't couple with someone who just broke up"

make sense and thanks for the advice asmath.hehe

Hari2 gw di kosan makin hari makin gila. Bayangin aja tiap hari pasti tidur diatas jam tiga dan bangun satu jam sebelum kelas. Memang hidup yang tidak sehat dan tidak baik untuk kehidupan dan kayaknya kehidupan gw balik lagi ke jaman 6 bulan yang lalu, dimana ada test setiap minggu.huhuhu

Kalo dipikir jasa2 orang Indonesia sangat di butuhkan di setiap negara. Kenapa demikian? Karena anak2 indo di kolej gw di minta untuk mengisi acara kolej. Gw juga gak ngerti kenapa kita yang dipilih. Rencananya kita bakal bawain 2 lagu yang dijadiin satu, lagu tersebut adalah semua tentang kita dari peterpan dan my heart dari acha dan irwansyah.

Gw juga agak shock kenapa kok malah bawain lagu itu ya secara gw ada kenangan tentang tuh lagu.huhuhu.

Tapi mau giamana lagi temen2 sudah berkehendak, dari pada gw mati konyol mending nurut mereka aja.hehe

To fajri, eli, widia, and nadia. Thanks for your coorporation to participate in the upcoming performance.. Cant wait to perform with u guys on upcoming FESENI :D

No comments: