Friday, May 14, 2010

Assalamualaikum reader...(emg ad ya?hahahaha)

Btw, good luck buat tim Indonesia yang udah masuk ke pringkat final piala Thomas.smoga kalian menang..

HIDUP INDONESIA HIDUP INDONESIA!!!!!!

Hmm

Hari ini adalah hari jumat dimana umat muslim memiliki event khusus yang bernama solat jumat.

Hari jumat juga membawa berkah, dan hampir setiap umat muslim mendapat berkah pada hari jumat. contohnya gw. Hari ini berkah banget karena gw bisa ketawa ngakak seperti dulu lagi. Kenapa ngakak sangat berkah? Karna iya bisa menghilangkan segala masalah yang ada di dalam dada dan otak. Secara kalo kita ketawa ngakak perut dan mulut pasti terasa sakit.(gak nyambung)

Btw, gw seneng banget bisa ngakak. karna emg tenyata setelah ngakak gw lupa sama masalah2 gw yang dulu. Ini semua berkat adek gw yang paling kecil. Karna dia telah membuat banyak kedodolan dan bahasa2 yang gak jelas yang bisa membuat perut gw mabuk kepayang.hehe

Thanks brother. its nice to have you and being with you..

I just had a stupid incident. it wasnt very stupid actually

here goes the story

Gw adalah orang yang hampir selalu salah orang. Maksudnya gw kadang2 suka ngira kalo stiap orang tuh mirip sama temen gw ato sapa gitu yang gw kenal dan hal itu selalu membuat malu gw.

Jadi pada hari kamis kemarin, gw kan ke kampus gw, dan rencananya gw mw ngasih surat bwt daftar college gt. Nah brubung bis yang gw tunggu blm dateng jadinya gw jalan2 dulu disekitar situ. Nah pas dijalan gw ngeliat cewek duduk. Trus jatuh cinta deh.gaklah.hehe.

Trus kok gw perhatiin dari samping kayak kenal gitu. yodah dari pada penasaran, gw samperin tuh cewek sambil nglytn mukanya, eh tuh cewek ternyata ngelyt gw balik dan senyum. Gw yang waktu itu kaget banget karna digituin jadi salting trus bilang 'hai' sambil dada2 gitu. Alhasil tuh cewek kabur dan ternyata ada supir bis debelakang gw pada saat gw melakukan hal yang memalukan tersebut. Alhasil, tuh supir bis ketawa gak ketulungan sampe berak2. Yodah dari pada gw malu gw jalan lebih cepet dan kebetulan bisnya ada jadi gw masuk ke bis itu. Dari dalem bis gw ngeliat tuh supir bis lagi cerita ketemennya sambil ngakak gitu.

Ampun deh gw.

Moga2 aja tuh supir udah dipindahin kedaerah mana gitu pas kuliah gw udah masuk lagi.hehe

amin..

thats all for today

have a nice weekend:)

No comments: