Thursday, May 13, 2010

Assalamualaikum...

Akhirnya ujian berakhir juga. Ujian yang cuma berjalan 3 minggu berhasil gw selesaikan dengan tertib dan lancar. InsyaAllah hasilnya memuaskan.

AMIN AMIN AMIN...

Ternyata kuliah itu kayak pacaran juga kalo dipikir2. Kalo lagi pas hari2 kuliah berasa bosen trus dikit2 jenuh, tapi begitu udah libur eh malah kangen nya abis2an. Tapi tetep aja masih gak ad yang ngalahin SMA.hehe. Walopun SMA gw cm 1 tahun, tapi gw masih seneng juga ngrasain yang namanya SMA.

Kalo dikenang kayaknya SMA baru 2 hari yang lalu gitu. Banyak banget yang gw dapet dari SMA walopun cm sebentar. Contohnya temen yang bener2 temen. Jujur aja nih dari dulu gw gak pernah punya temen yang bener2 temen, secara kalo udah ketemu sama orang lain yang klop omongannya, pasti langsung nempel jadi gw nya dilupain gitu.nasip.
hiks2. Tapi ya mau gimana lagi namanya juga hidup.hehe

Trus guru2 pun lebih terbuka dibanding guru2 SD dan SMP gw, secara guru2 SMA kalo ngomong pake bahasa yang enak didenger dan gampang dipahami anak2 sekarang.(paham lah maksud gw.hehe)

Gw juga nemu first love dan akhirnya pacaran, walopun akhirnya putus ditengah jalan gara2 kedodolan dan sifat gw yang kayak anak2. Tapi gapapa lah namanya juga baru pertama kali pacaran. mudah2an yang kedua nanti jadi yang trakhir.

AMIN AMIN AMIN...

Pokoknya masa2 yang paling berwarna adalah SMA. So, jangan sia2kan masa SMA kalian, karna itu gak dateng 2 kali. kecuali kalo kalian gak lulus.hehe.peace.

That's all for today..

have a nice day :D

No comments: