Friday, May 21, 2010

Assalamualaikum teman teman ku sekalian.hehe

Rencana gw buat balik ke Jakarta tercinta kayaknya gagal buat semester ini. Entah kenapa gw kayak dihadang sama pager ilusi(ngasal), yang bikin gw gak enak hati buat balik gitu. Gw mencoba buat berfikir tentang pager ilusi ini, tapi gw gak tau apa yang menghadang gw dan membuat gw gak enak hati buat balik.


Kalo diliat tiket ada yang harganya pas, harinya pun juga pas. Jadi apa coba yang membuat hati ini menjadi gak enak?

Kalo diliat dari masalah pun, kayaknya gw gak ad masalah sama orang lagi deh, toh masalah gw kayaknya udah kelar semua sebelum gw mulai liburan.hehe

Tolong berikan aku petunjuk mu ya Allah.amin amin amin.

Cukup curhatnya

BTW,

Akhir2 ini gw ngerasa kayak ada yang aneh dalam diri gw. Karna byasanya gw kalo nyentuh kasur pasti langsung telap, tapi akhir2 ini gw jadi susah banget buat tidur.
Padahal gw udah mencoba berbagai cara, dari yang positif, netral, sampe negatif. Tapi hasilnya masih nihil. Alhasil gw bangunnya siang trus dan dinasehatin ma ortu tiap hari. Sampe2 adek gw yang paling kecil ngomong gini"mas galeh bangunnya siang mulu.makanya jgn tidur malem2",huhuhu.Tapi gara2 itu juga gw dapet temen baru yang asik. sebenernya udah 2 taun gitu kenalnya sih tapi asiknya baru2 aja.doain aja aman dan sehat sentosa.moga bisa mngobati luka di hati.hehehehe

FYI, gw dirumah dipanggilnya galeh bukan galih karena ortu gw keturunan Jawa.
and im proud to be half javanese,hehehe

thats all for today,have a nice weekend guys..

PS: gw lagi nyari lagu nh.kalo gak salah itu lagu iklan johnson & johnson gt.lirik depannya "i wonder everyday..". kalo ada yang kebetulan baca blog ini dan tau lagunya.tolong wall ke gw aj ya.hehe

No comments: