Sunday, November 1, 2009

liburan dirumah aja...argh

yang namanya dirumah itu bosen abis ya..nyesel gw dulu bilang sekolah itu gk enak(ngaku jg lw.hehe).alhasil gw drumah cuma ol trus, mana kadang2 jadi pembantu tak bergaji pula.arrggghhhhh.pokoknya bosen abis...eh sebenernya gk bosen abis sih karna bosen nya trus2an.hehe.(geje kumat)

duh kalo diinget2 kayaknya lebih enak jaman sd dulu deh. kayaknya dulu pas jaman sd gw tuh da best gt deh.walopun jajan gw dulu gak banyak(cm gopek) cuma enak aja gitu. kadang2 pas pulang sekolah digodain ma anak2 smp, dikejar2 orang gila, di gosipin ma temen sekelas, maen benteng sebelum masuk kelas, maen jorok2an di deket tempat sampah di blakang sekolah,pokoknya best banget lah.hehe

ngomong2 tentang sd gw punya satu kenangan kocak,kalo di bilang ini adalah kenangan terkocak dalam dunia per-sd-an gw. maap kalo nyinggung orang2 yang ada di dalam cerita ini.heheehe.

jadi ceritanya gini...

waktu it kalo gak salah hari selasa gitu, nah waktu itu guru gw lagi nerangin pelajaran gitu..kalo gak salah ips deh. nah secara gw gak suka ma pelajaran ips(no offense yoo,hehe) gw memutuskan untuk ngliat2 suasana kelas gw pas lagi proses pembelajaran berlangsung. secara gw duduk di paling depan persis di depan guru jadi gw jarang meratiin yang di belakang..hehe

lanjut...

nah ketika proses memerhatikan kelas sedang berlangsung gw menemukan banyak temen2 gw yang kagak meratiin(brarti bukan gw doank yang bosen.hehe) malah ada anak yang lagi ngupil. gw agak terkejut pas ngliat kejadian itu. tapi untung nya gw masih bisa menahan nafsu ketawa gw. perlu diketahui gw nih orangnya gampang ketawa sama hal2 yang aneh.hehe

yodah setelah itu pun gw melanjutkan proses memerhatikan. baru gw sadari ternyata muka temen2 gw berbeda2(-_-).maksud gw ekspresi muka mereka tuh beda2 kalo lagi meratiin plajaran. ada yang rada manyun ada juga yang dengan muka beler kayak abis nyium sepatunya sendiri.pokoknya macem2 lah.

nah setelah kira2 5 menit proses memerhatikan berlangsung, gw pun menemukan segerombolan temen2 gw yang lagi pada ngobrol.mereka adalah sopian,anggi,romi dan ardono. pembicaraan mereka pun sepertinya sangat serius sampe2 mereka semua buka sepatu di kelas(gw tw itu gk nymbung).tapi itu beneran terjadi dan setelah itu gw pun berusaha mencuri-curi pembicaraan(nguping)tentang apa yang mereka sedang bicarakan, dan selidik2 ternyata mereka membicarakan tentang bola.

inilah percakapan yang sempet gw denger

ardono: enak aja lw nggi, yang menang juventus lah!!!
anggi : gigi lw bejendol.roma lah yang menang!!jelas2 di posisi pertama!!
tanya aja sama romi!!
romi : yang menang juve lah nggi..lw kgk nonton diem ajalah!!
anggi : anjing lw rom!! bukannya dukung gw.parah lu!

sopian ngomong sambil masukin kaos kaki yang abis digulung2 ke mulut anggi..

sopian: diem deh lw nggi!!udah mulut bau tanah banyak bacot pula!!!
anggi : #@@%#% %&##$&% %*&#&& lw sop!! bau bego kos kaki lw!!
ardono n romi: wakakakakakaakak.muaahahahahaha.(ketawa sampe cepirit)
sopian: makanya lw diem!!
anggi :(ngedumel gk jelas)

nah itulah sedikit percakapan yang gw denger. sisa nya gw nggak denger secara gw ngakak d depan kelas sendiri begitu ngliat ntu kos kakinya sopian masuk ke mulut anggi.(u guys must see what hapenned.hhehe).jujur gw ngakak 10 menitan gtu sampe2 temen samping gw cemas.hehee.trus setelah 10 menitan ngakak plus nangis girang, gw pun dengan cekikikan melewati sisa hari itu.sampe2 pas diperjalanan pulang aja gw ngikik sendiri(itu bnrn loh).hehe

yang masih gw kepikiran sampe detik ini(lebay) adalah sopian tuh dapet ide dari mana ya, kok bisa2 nya dengan kebijaksanaannya yang super tinggi dia memasukan tuh kos kaki ke mulut nya anggi. ini menunjukan bahwa dia telah menemukan fungsi laen dari kaos kaki.hehehehe.coba bayangin deh bau dan ke-asem-an kos kaki anak sd yang abis keringetan kan mantep banget tuh. apalagi di masukin ke mulut..beuh..sungguh siksaan yang bisa membuat orang yang ngalemin tobat.hehehe

wah coba andaikan bisa di ulang gw pengen deh ngliat kejadiannya lagi.heheeh.maap yoo kalo tenyata kebaca sama kalian.tp yang penting gw inget sama kalian.hehehe

thats all for today..have a nice day..



No comments: