Saturday, October 31, 2009

various moods....

ehhmmm..ehhmmm..duh kayaknya kerjaan gw selama liburan ini cm nge-fb sm nge-blok jalanan doank deh,eh maksud gw nge-blog di internet denk. gk tw kenapa juga gw jadi sering termenung gk jelas gitu. kadang2 mikirin masa depan,kadang2 pula mikirin masa lampau, kadang2 juga mikirin yang gak bener(hayo jangan negativ thinking dulu.hehe).
tanpa gw sadari mud gw pun brubah2 gt tiap hari kadang2 baik,kadang2 buruk,kadang2 ngemud permen(mulai ngaco),tp kalo sm xxxx selalu baik mudnya.hehehe

nah ternyata gw dalam satu hari ini mud gw berubah trus.kalo di bilang berubah setiap beberapa jam gt dh. tapi pas lagi nulis ni blog mud gw baek kok.hehe

ok langsung aj deh gw ceritain pengalaman gw yang gk seberapa menarik nya.jadi pagi2 ini mud gw gak seberapa baik karena gw gk bisa tidur lg pas abs solat. yodh akhirnya gw sms sang kekasih gw.nah pas gw ngirim sms, dy tiba2 sms gw, dan sms itu telah membuat mud gw menjadi sangat baik bagaikan sang burung yang merindukan elang(kok ada yang aneh gt ya sm pribahasanya).

lanjut..

nah pas gw baca smsnya ternyata dy mw pergi sm nyokpnya alhasil mud gw jungkir balik 340+738 derajat.yodah akhirnya gw memutus kan untuk nonton tv sebentar. jujur aj kalo mud gw lagi gk baek gw bisa berbuat apa saja, termasuk ngehamilin semut(lebay).heeh. tp beneran deh kalo gw lg kgk mud jangan nyebut nama gw ato gw bakal nggentayangin orang2 yang gangguin gw.hehehe

yodah deh daripada ada korban ke-nggak-mud-an gw, gw memutuskan untuk maen bulu tangkis.karna gw bisa menyalurkan ke-nggak-mud-an gw dengan memukul sang kok.tp alahasil gw malah ketawa2.jadi mud gw balik kesemula lagi.hehe

nah trus pas udah selesai menangkis bulu gw.ternyata gw mendapatkan sms dari sang kekasih.yang isinya ngajak gw maen k salonnya dan mud gw pun bertambah menjadi 190298 derajat.sampe2 mesin pengukur mud pecah(kumat deh).yodah dengan semangat yang membara gw pun menuju kamar mandi buat mandi(-_-) dan stelah itu bersiap2 menuju kamar gw bwt make baju.

tp ada satu yang gw lupa yaitu gw gk punya uang sm skali kcuali uang lebaran gw.gw pun kpusingan untuk mencari cara untuk mendapatkan uang.yodah setelah berfikir kurang dari sau per setriliun detik gw pun mendapatkan alternatif yang plg bagus.yaitu minta ma nyokap gw.hehe

tp nasip tidak diuntung dan untung pun tidak beruntung gw pun gk mendapatkan uang.alhasil gw make duit lebaran gw sendiri(hiks2).yodah berbekal kesedihan yang mendalam gw pun berangkat.

di 4 per 5 perjalanan tepatnya di statiun serdang gw pun menncoba untuk ngilangin bad mud gw yang kebawa dr rumah dengan cara memperhatikan sekitar.tapi berguru kepalang ajar bagai bunga kembang tak jadi mud gw pun msh buruk. yodah deh gw trima nasip.hehe

eh pas sampe disalonnya sang kekasih(devi)mud gw pun kembali ceria bagaikan sang suria menyinari dunia(zzzz).yodah deh selama gw dsana gw happy2,trus gw di buatin minuman lagi(how sweet was that.hehe).dan banyak lagi yang kami lakukan(hayo pikirannya di jaga.hehe)

tapi ternyata sang waktu pun berjalan sangat cepat jd kami harus berpisah lagi(hiks2).tp untungnya c devi sempet nganter gw sampe naek bis jadi kita punya waktu agak lama walopun gak nympe satu jam tapi gw seneeeeeng banget.hehe

yodah deh ketika sang bis terlihat dari kejauhan kita berpisah disitu,dan disini mud gw sedih banget.tapi mau gmana lagi. masa gw mau nginep dirumah dia.hehe

tapi gw di jalan masih smsn jadi mud gw agak baekan walopun msh sedih. ketika gw sampe rumah mud gw yang tadinya baek menjadi buruk seburuk2nya.ya bener itu karna duit gw ilang.dan duit tersebut sebenernya bwt ngobatin luka rindu gw.yodah abis itu gw kasih tw c devi tentang incident tersebut.jd mud gw yang awalnya rusak se rusak2nya dalam tempo yang sesingkat2nya(kyk pernah denger deh kata2nya)menjadi baik semula.hehe

yodah akhirnya gw pun online deh(kgk nyambung).hehehe

thats all for today....have a nice weekend :)

No comments: