Thursday, November 5, 2009

dasar satpam hansip bin sekuriti..

hari ini betul2 melelahkan.sampe2 duit gw abis cuma buat bayar bis dan kereta. gw juga gak terlalu ngerti sebenernya yang bikin capek apa secara gw cuma duduk di bis sama naek kereta. tapi ya begitulah hidup penuh penderitaan yang tidak terprediksi dan terorganisasi.hehehe

kenapa judulnya berhubungan dengan satpam? ya, seratus bwt anda, sungguh tebakan yang bagus dan sangat logis. kalo saya jadi anda saya akan mengikuti kuis menebak benar ato mati(geje kumat). karna hari ini gw di malu2in sama satpam..arrgghhh

jadi intinya hari ini gw di ketawaain sama satpam.sebenernya bukan gw doank sih ada temen gw satu lagi namanya indra.heheh. perlu diketahui temen gw yang satu ini rada jago lah kalo masalah ngomong. secara dia bisa banyak bahasa, termasuk bahasa binatang dan bahasa tumbuhan. dan dia juga mempunyai kemampuan yang cukup unik.yaitu kalo tidur merem.hehe.peace man.

jadi begini ceritanya

hari ini kan gw mau kerumah seseorang gt lah bwt nanyain tetang something personal.secara yang gw denger dy professional dalam memberi motifasi jadi gw coba untuk kerumahnya bersama teman seperjuangan yaitu si indra.jeng jeng jeng...

nah ternyata dia tinggal di sebuah kondominium.nama kondo tersebut adalah "mandy villa". nah di gerbang sana di jaga oleh 2 sekuriti full armored and fully equiped with all kind of weapons.(lebay). nah yodah biar kgk di curigain gw dan indra masuk aja ke dalam kondo tersebut dengan tampang super model yang sangat mempesonakan dunia homo. dan ternyata kita berdua dengan mudahnya masuk. dasar satpam tidak berguna kerjanya cuma gaya doank.heheeh

lanjut..

nah stelah rintangan pertama sudah terlewati ternyata kami bertemu dengan rintangan yang ke 2. yaitu kita tidak tau dimana letak pintu masuknya. dan tanpa pikir panjang dan insting yang lumayan kuat kita menuju sebuah pintu. dan kami buka pintunya(-_-). begitu senangnya kami ketika ternyata pintu tersebut bisa terbuka dan menghubungkan ke lante atas.

lalu setelah kira2 naek satu lante, kita menjumpai pintu lagi.perasaan berdebar pun datang, dan ketika dibuka ternyata cuma ke tempat parkir mobil.dan berubahlah ekspresi muka kami..tapi untungnya terlihat di kejauhan ada pintu masuk, dan sayangnya kita harus punya pass key untuk masuk kesana.dan keputus asaan kami pun timbul.

ajaibnya berbekal dengan penglihatan yang super canggih indra menemukan tempat laundry dan ngajak gw kesana. dalam hati gw berkata "ngapain indra ke laundry?masa sempet2nya mau nyuci baju" tapi tuhan berkata lain karena ternyata indra diberi ilham untuk ngajak gw kesana buat nanya siapa tau disana ada orang dan orang tersebut punya pass key. yodah dengan antusias yang tinggi kami berdua kesana.

tapi aneh binti ajaibnya tuh laundry kosong gitu.yodah secara gw yang paling alim di antara kami berdua(ngarep) gw pun mengucapkam salam.dan seorang bapak keluar dan kami terlibat percakapan kecil. intinya kita berdua harus ke pos satpam dan minta pass key ma tuh satpam..

mau gak mau penyamaran kami berdua pun harus dibongkar. akhirnya kami berdua pun pergi ketempat pos satpam tersebut. dan ketika pos satpam sudah terjangkau mata, dan kami pun dengan cool nya berjalan kesana, tapi ternyata para satpam nya pun memandang ke arah kami. yodah kami pun mempercepat langkah kami.dan dengan segera ngomong sama tu satpam.

dalam percakapan kami, si satpam ketawa2 gitu, gw pun mulai berpikir ada yang gak beres. yodah akhirnya tuh satpam memberikan pass key ke kita. kami pun dengan segera pergi ke pintu yang membutuhkan pass key tersebut dan gw memasukan nomor yang diberikan oleh satpam itu. dengan kekuatan magic super tinggi, akhirnya tu pintu kebuka.

kami pun masuk dengan senangnya.tapi kayaknya ada yang gak beres gitu sama pintu nya. yodah dengan ketelitian tingkat tinggi gw pun menginterogasi tuh pintu dengan cara menutup dan membukanya lagi. ketika pintunya udah gw tutup trus gw buka lagi tenyata bisa dan gampang banget. maksud gw gini, kan biasanya kalo pintu yang butuh pass key kalo gak dikasih nomornya kan gak bisa kebuka, tapi yang ini kok bisa gampang pula.heheh.

gw pun langsung ngasih tau indra tentang hal itu dan kami pun langsung ngakak. karna ternyata tuh pintu gak butuh pass key gitu. pantesan aja tuh satpam ketawa2 pas lagi ngomong ma kita, ternyata dia udah tau kalo pintu yang itu rusak.arrrgghh

yudah dengan kemaluan yang besar(jangan salah paham.hehe) kita berdua melanjutkan perjalanan dan syukur alhamdulillah sampe.heheh

thats all for today...have a nice day..

No comments: