Saturday, November 28, 2009

capek tapi menyenangkan...

Hari ini bener2 melelahkan. karena gw abis jalan2 keliling KL bermodalkan 2 kaki dan uang 15 ringgit. gila aj tuh, kalo manusia normal mungkin udah klepek2 kayak ikan gt, tapi berhubung gw gak terlalu normal dan ditemenin si ehem2 jadi gw gk klepek2 deh.hehe

Jadi sebenernya gw, devi and dini pengen ke sungei wang gitu deh mau beli pendrive. kalo gak ngerti pendrive apa cek aja di kamus.hehe.

Back to da topic

Kami pun membuat kesepakatan buat ngumpul di stasiun sentral. trus kita naek monorail gitu dari sana. dalam perjalana kami pun ngobrol tentang lokasi tempat pendrive tersebut. karena secara gw udah udah melihat bentuk dan harga tuh pendrive, beberapa soalan pun mereka lontarkan ke gw, tapi dengan kepintaran yang super pas2an gw pun menjawabnya dengan singkat.

Pas udah turun dari monorail, gw bingung mau jalan kemana soalnya gw rada lupa gitu jalan ke sungei wang, dan dengan kepedean yang melebihi kepedean pengamen pun dini dengan segera memberi petunjuk jalan bagaikan pak satpam yang membantu orang yang tersesat. akhirnya dia pun memimpin gw dan devi bagaikan ketua pasukan dan berkat pertolongan nya kita pun sampe ke sungei wang dengan selamat sentosa, tanpa cedera sedikitpun dan sehat wal afiat. dengan kebijaksanaan yang tinggi gw pun mengambil posisi memimpin karena gw yang tau tempat yang jual pendrive.hehe

Nah pas udah sampe tempat nya gitu, gw bilang kalo mereka harus naroh tas di loker gitu. tapi mereka bandel dan langsung masuk. gw rada aneh gitu awalnyanya, scara pas gw aja disuruh naroh, tapi kok mereka nggak? yodah akhirnya gw nekat masuk tanpa naroh tas di loker. eh tiba2 dengan tampang sok imut si satpam nyuruh gw naroh tas gw di loker. devi dan dini pun cuma "nyukurin gw". yodah dengan kemaluan yang besar gw pun naroh tas gw diloker.huhuh

Setelah pendrive terbeli, kami pun beranjak ke KLCC buat nyari kado gitu. secara gw yang tw jalan kesana gw pun jalan di didepan. trus pas kira2 udah 5 menitan jalan kan gw nengok kebelakang buat mastiin mereka ilang apa kagak, eh ternyata bener ilang..arrrghhh

Yodah akhirnnya gw terpaksa jalan mundur. dan ternyata gw temui mereka kecantol di salah satu tempat..tapi gpp lah soalnya mereka lagi beramal, yodah akhirnya piso gw pun gw masukin ke tas gw lagi.heheh

Pas udah sampe di KLCC mereka langsung pergi ke room bwt nyari hadiah. eh udah lama2 disana ternyata gak dapet.aarrggghh. trus akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari sana. untuk kedua kalinya piso yang gw kluarin gw masukin kembali..hehe

Setelah itu mereka pun berencana ke parkson. park son adalah taman anak2, yang di dalamnya terdapat alat2 bermain buat anak2, seperti ayunan, prosotan, dan byk lagi(ngaco kumat)

back to da topic

Disana pun kami berenti ditempat xxxxx(maaf jenis benda disamarkan), kami memilih benda tersebut layaknya professional, tapi brubung gw kburu bosen akhirnya gw mencar dengan mereka untuk beberapa saat. dan pas gw ngeggabung sama mereka lagi. gw dimintai pendapat tentang benda tersebut. seperti byasa gw menjawab dengan singkat, padat, berisi, tajam dan terpercaya.

Akhirnya pendapat gw di hargain juga dan benda tersebut pun di beli. yodah misi telah terselesaikan dan kami pun berencana buat makan. sebagai penunjuk arah yang berpengalaman gw pun menuntun mereka layaknya nenek2 yang menyebrang jalan.
tapi gw pun manusia byasa yang mempunyai otak ngepas, ternyata gw nunjukin jalan yang salah. beruntungnya mereka gak bw piso jadi gw masih hidup sampe detik ini.hehe

Trus akhirnya kami pun makan dan abis itu nyari buku di kinokuniya. disana kami nyari buku(-_-) sambil lesehan di lante bagaikan para pengemis jalanan. pas lagi asik duduk2, ada pekerja cina gitu yang tiba2 lewat dan marah karena kami mengahalang jalannya. yodah akhirnya kami pun bangun dan ketika pekerja itu pergi kami ber-leseh2-an kembali.hehe

Yang bikin gw bingung tuh kn pintunya ada 2 gitu.tapi kenapa ya tuh pekerja cina malah lewat jalur yang jelas2 lagi di buat tempat lesehan. hanya yang diatas yang tau.hehe

lanjut..

Yodah setelah memilih2 buku kami pun pergi bayar(yaiyalah) dan langsung cabut dari tempat tersebut. dan ternyata si devi pengen ke Time Square.dan dia pengen berjalan kaki.arrrgghhhh

Gila aj tuh padahal kaki gw udah kondean kayak gitu masih mw di ajak jalan. tidaaaakkkk...

Kalo di itung2 jarak KLCC ke Time Square th sekitar 5 kali ngelilingin lapangn golf, ato kurang lebih satu per sepuluh keliling benua ostrali. pasti ngebayangn aja udah males. tapi brubung gw pengen jadi kekasih yang baik gw pun bersedia nganterin si devi.hehe

Di perjalanan ke Time Square pun kami ketawa ketiwi sampe2 dini dan devi mengalami kejadian yang tidak beberapa sakit tapi malunya tidak terbayangkan.(kejadian disamarkan untuk menjaga nama baik org2 trsebut.uehehe)

Yodah pas sampe sana pun devi dan dini pergi liat2 baju sadangkan gw liat2 gak jelas.
tapi nasip nya mereka gak dapet dan gw pun sebagai bodigard mereka cuma bisa diam membatu. yodah brubung udah kecapean kami memutuskan untuk pulang. dan seperti byasa
gw angter si devi sampe stasiun serdang trus akhirnya kami bepisah disitu.

dihantui rasa kangen gw pun pulang sendiri dan pas sampe rumah ternyata orang tua gua lagi pergi dan gak ninggalin kunci. alhasil gw diem diluar rumah kayak pengemis..
argghhhhh.


thats all for this weekend.



No comments: