Thursday, November 12, 2009

jalan2 ke sogo..

Hari ini adalah hari kamis tanggal 12 tahun 2009 bulan november. dan hari ini bertepatan dengan sebelas bulannya hubungan gw sama kekasih gw.rencananya gw pengen keluar buat nyari hadiah tapi ternyata nyokap gw ngajak ke sogo. secara gw anak yang berbakti kepada orang tua dan suka menabung gw pun nurut dan ngikut pergi ke sogo. dan sebelum berangkat gw berdoa semoga gw bisa dapet benda yang bs dijadiin hadiah.hehe

dijalan pun gw terpikir2 apa yang mebuat nyokap gw begitu antusiasnya ngajak gw ke sogo. eh ternyata disogo lagi ada diskon. gw pun cm geleng kepala pas denger nyokap gw ngmomg lagi ad diskon. yodah dengan perasaaan byasa aja gw lalui perjalanan yang lumayan jauh itu. pas ketika sampe disana gw dan nyokap langsung nyari tempat parkir dan gw langsung masuk ke dalam tuh mal.

disana nyokap gw langsung lari kelante 7. soalnya disanalah barang2 diskonan dijual.ehehe.tapi gw rada aneh deh barang2 yang di diskon itu kok harganya masih mahal jg ya. padahal kan udah di diskon. yodah lah gak usah ngurusin begituan cuma ibu2 doank yang suka barang begituan.hehe

trus disana gw tuh cuma ngikutin nyokap gw jalan kasana kemari. yang anehnya dari cewek tuh kalo belanja kenapa harus lama gitu. trus kenapa suka susah dalam hal memilih barang. itu hal yang masih terpikirkan di benak gw sampe sekarang(-_-).

back to da topik..

yodah dari pada gw bosen ngikutin nyokap gw pun mencar dan diri di pojokan jadi gw bisa memantau dimana nyokap gw berada secara gw mw smsn sama kekasih gw.hehe.
eh ajaib bin gorengan ternyata dia nelfon gw. yodah dengan kecepatan super manic(adeknya sonic) gw pun ngangkat tuh telpon. dan gw pun membicarakan hal yang sewajarnya dengan dia. seperti kenapa kalo nelfon harus pake telpon dan mengapa manusia kalo melahirkan sakit(sori ngaco).

pokoke yang pasti gw ngobrol lah.hehe trus setelah beberapa menit ber-telfon2-an dia pun ngajakin udahan secara dia lagi di skolah jadi gw paham lah..yodah akhirnya gw menunggu di pojokan tersebut denga berdiri ala patung pancoran dengan memegang keranjang yang hanya tersisi dengan sebotol ribena.

dalam penungguan yang begitu lama pun gw mendengar ada yang manggil2 gw. gw pun sempat clinguk2 kanan kiri, eh ternyata itu adalah seorang ibu cina gitu. gw pun mikir kenapa tuh ibu cina manggil2 gw. apa mungkin dia naksir sama gw ato gak gw mw dicalonin jadi bintang film ato gak gw mau diusir gara2 merusak pemandangan orang2?

dan setelah gw lebih teliti mengikuti pergerakan mulut ibu cina tesebut, ternyata
berbuah suatu kalimat, dan kalimat tersebut adalah kalimat permintaan tolong. dan ternyata lagi dia mengangkat sebuah barang. dan nyuruh gw deketin dia. dan disinilah terungkapnya sebuah misteri yang menyelimuti kehidupan gw untuk kurang lebih 2 menitan.

ternyata gw dikira pegawai yg kerja disitu. dan dengan beberapa kata yang singkat dan padat gw pun memberi tahu bahwa gw gak kerja disini dan akhirnya tuh ibu cina malu2 mau(loh?). yodah dari pada gw disangka pegawai trus, gw memutuskan untuk mengikuti nyokap gw kembali.

dan pas gw nemuin ibu gw yang lagi belanja ternyata dia udah siap juga mau bayar wah beruntung sekali gw.hehe. tapi sayangnnya gw gak bisa ngasih hadiah apa2 buat dia..maafin ak ya sayang..

thats all for today..have a nice day...



No comments: