Wednesday, May 4, 2011

Stories and moments

Akhirnya blog gw tercinta ini bisa di update lagi, setelah selama ini vacuum karena banyak kegiatan dan proses pembelajaran gw yang gak karuan, ditambah minggu ujian yang sukses membuat kepala, otak, badan, dan pikiran gw berantakan.

Tanpa gw sadari ternyata blog gw ada yang baca juga dan ada pula yang sampe ngefans berat sama blog gw, sampe2 ada cewek yang minta tanda tangan gw, dengan bangga dan percaya diri gw kasih tanda tangan gw yang kononnya bisa membuat orang jatuh hati. Pas abis gw tanda tanganin kertas yang dia kasih, dia bilang makasih dan gw senyum aja, tapi begitu gw sadar, ternyata gw berada di bank, dan yang barusan gw tanda tanganin adalah receipt bayaran semesteran gw. Jadi kesimpulannya gw gak terkenal.TT

Baru2 ini gw dapet kabar yang menurut gw kabar paling buruk yang pernah gw terima, lebih buruk dari kabar kalo gw gak lulus TK. Jadi kejadiannya terjadi pada hari jumat tanggal 27 april. Gak ada tanda2 apa dipagi harinya, tapi pas udah siangan dikit, perasaan gw mulai gak enak, jadi berasa gak nyaman dan ditambah beragam perasaan gak enak lainnya jadi satu dicampur madu dan es.-,-

Pokoke gak enak lah perasaan gw. Tapi gw cuma berpikir positif aja, tapi ternyata pikiran positif gw berubah jadi negative accident. Pas abis solat jumat kakak gw sms kalo adek gw kecelakaan. Mood gw yang pada saat itu sedang gugup karna ada exam pas abis solat jumat langsung berubah 180 derajat, yang ada malah gw gak mikirin exam sama sekali. Dikepala gw cuma ada gambaran adek gw dalam kondisi bergeletak dijalan dikerumpunin orang2 dan gw gak sanggup mikirin yang nggak2 takut beneran kejadian.

Jadi pas abis exam gw langsung cabut ke RS dimana adek gw di rawat. Begitu gw masuk ward dan ngliat kondisi adek gw, mata gw langsung merah, nyokap gw crita kalo tulang kakinya patah. Pada saat itu pula gw udah gak bisa menahan tangis dan gw langsung nyari toilet karna malu nangis depan ortu.heheh

(cerita dalam toilet ditiadakan karena mengandungi unsur kedewasaan)

Pas gw balik lagi yang bisa gw lakukan cuma melihat pasrah kondisi adek gw yang tidak berdaya dengan kaki yang dibungkus benda gak jelas.(gw gak tw namanya apa). Tapi Alhamdulillahirrabbilallamin insyaAllah bisa sembuh dalam waktu 3 bulan.
AMIN AMIN AMIN

Itulah kabar terburuk yang gw pernah terima sejauh ini.

Setelah gw menjadi mahasiswa, banyak benda yang sebelumnya dulu gw gak ngerti sekarang menjadi ngerti. Bukan menyangkut pelajaran tapi tentang kehidupan, contohnya dalam membeli barang. Gw dulu orangnya suka pilih2 kalo milih barang, maksudnya pilih2 adalah milih barang branded yang tentunya menguras uang. Kalo uang gw sih gpp, lah ini uang ortu. Dulu gw berpikir kalo laptop gw harus mac, handphone harus I phone dan sepatu harus converse. Tapi setelah menjadi mahasiswa gw berasa menjadi lebih dewasa. Hal ini ditandai dengan perubahan suara gw jadi agak ngebass dan kumis sudah mulai tumbuh dengan liar.

Kedewasaan gw pun mengubah cara berpikir gw, jadi sekarang gw memilih barang berdasarkan dari kegunaannya. Jadi sekarang gw berpikir kalo laptop adalah 7-years old laptop inherited from my dad and sis, handphone gw adalah ally(nama handphone kesayangan gw) dan sepatu gw tetep converse karena gw masih muda dan pengen tampil muda.hehehe

Gw adalah orang yang senang dengan musik, hampir setiap jenis musik gw dengerin, tapi gw paling demen denger music classic, karena seneng aja gitu. Tapi aliran musik gw sebenarnya metal atau lebih dikenal sebagai mellow total. Entah kenapa and somehow gw seneng dengerin musik2 yang mellow2, bukan karna gw alay ato ababil(-,-), tapi entah kenapa gw emang suka lagu2 mellow. Ini bermula dari gw kecil imut kayak ucil yang maen tuyul & mbak yul sampe sekarang gede ganteng kayak yang maen dipilm harry potter.heheheh

Gw sekarang lagi demen nonton tv series called how i met your mother. Gw seneng banget sama tv series ini karna banyak adegan dan percakapan yang bokep lucu dan menarik. My favorite character is Barney Stinson. Karena ni orang lawakannya mantep plus multi talented.

someone asked me"do u love me?"
I said"of course i do love you"
then she smiled..

That's it for now...let's get back to the book...

2 comments:

Lone Wanderer said...

Semoga cepet sembuh ya, adikmu. Momen-momen 'kedewasaan' itu yang gimana ya? haha. Indeed, time make us wise. Ga kerasa udah tua aja.

Galih Yudha Kuswandaru said...

makasih bang :D
waduh kurang tau pasti juga bang..hehhee