Monday, March 28, 2011

basa-basi

This is the problem of being me, who couldn't look for suitable title for my own blog. I was once small, then grew up and became a teenager.
Things start from small, then grow into big.
Same as feeling which starts from nothing then grows, and will continue growing or the other way around.
Nothing remains the same, unless if time stops.
Your commitment is thing that show your way.
Make a commitment and stay with it.

Those are sentences which I got while watching movies. Those sentences have opened my eyes to see things better.hehehehehe

begitulah kelabilan gw yg masih ol pada tengah malem, dan gak ngerti mau ngapain selain menulis kata2 inspirasi yg nyangkut dikepala dan biar gak lupa gw tulis di blog. biar anak2 dan cucu bisa ngeliat.hehehe

Hidup gw sekarang byasa aja. gak banyak kegiatan yg gw ikutin secara udah mau exam dan mencoba untuk fokus pada kerjaan yang didepan mata. Pelajaran2 sudah gw pelajari dengan baik dan berharap mendapat nilai yg maksimal. Gw punya quotation baru. ini adalah quotation yg gw dapet pas baru bangun dari ketiduran pas lagi belajar.

"let me get my own C than our A"

mksdya adalah tentang pertanggung jawaban sebagai pelajar. dimana kita harus ada commitment untuk membuat assignment, tugas ato ulangan yang sifatnya individual dengan kemampuan sendiri. Banyak pelajar sekarang cenderung memikirkan nilai ketimbang kepahaman. Gak salah juga sebenernya secara emang nilai yang dipake buat ngelamar kerja.

But did you know that sometimes there are people who got high marks but dun get employed by any company? but the people who got lower marks instead.

This is related to the phrase "what goes around comes around", which is you will actually be rewarded as what you have worked for. Believe in your own ability is the best thing, coz it is you that have to survive in this world.

Soal si dia gw bener2 gak mw mikir lagi. ntah somehow ilang aja dari kepala. emg kyknya nothing inside here, It just a feeling of "missing" not "love"(muntah beranak), mending berharap dengan yg ddepan mata.huehuehueheuheu

Exam tinggal kurang lebih satu bulan lagi dan rencana mau ngambil semester pendek buat nyusul temen2 yang berada didepan sana secara gw telat satu semester. berharap dapet result yang lebih baik. AMIN AMIN AMIN...

No comments: