Friday, December 3, 2010

BTUAK

Akhirnya gw berhasil menemukan waktu yang pas buat ngeblog lagi karena lagi BTUAK. Apa itu BTUAK?? BTU itu kepanjangan dari break tengah ulangan akhir kuliah, niatnya sih mau nyamain kaya UTS gitu tapi entah kenapa jadinya malah gitu.

Dalam BTUAK ini, gw punya banyak banyak waktu kosong, kira2 seminggu sebelum final test. Rencana mau gw pake buat ngerjain projek sama ngerencanain apa yang bakal gw lakuin pas di indo nanti.

KARNA GW INSYAALLAH JADI BALIK KE INDO MINGGU DEPAN..

Tepatnya tanggal 12 desember 2010.Tiket udah terbeli, barang2 udah disiapin tinggal rencana2 aja yang masih kalang kabut secara gw lagi ulangan jadi gak sempet mikirin. Kemungkinan gw kagak balik lagi ada 2, satu gw tiba2 ada urusan mendadak dan satu lagi gw keburu wafat. Tapi insyaAllah pasti jadi balik.hehehe

Hoping those Indonesian words you asked were meant for me. but i know they were not.hehehe

No comments: